Tiga Korban Masih Terjepit di Gerbong Utama

Senin, 09 Desember 2013 – 15:17 WIB
Salah seorang korban terjepit di gerbong KRL setelah mengalami kecelakaan antara KRL dengan Truk BBM di Bintaro Permai, Jakarta Selatan, Senin (9/12). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Proses evakuasi Sukirman, Masinis Commuter Line yang diduga tewas pascatabrakan dengan truk tanki pembawa BBM jenis premium, masih dilakukan di perlintasan rel kereta api, Bintaro Permai III, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (9/12).

Hujan yang mengguyur lokasi tak menyurutkan petugas gabungan untuk mengangkat jenazah yang dikabarkan masih terjepit. Informasi yang dihimpun, tiga korban masih terjepit di gerbong utama. Selain Sukirman, dua orang lainnya diketahui sebagai Asisten Masinis dan teknisi.

BACA JUGA: Polisi: Tujuh Korban Meninggal Dunia

Petugas masih terus melakukan upaya evakuasi. Namun, api truk tanki sudah padam dan petugas masih melakukan evakuasi untuk mengeluarkan korban dari himpitan gerbong.

Warga berduyun-duyun menyaksikan evakuasi. Belum diketahui akan dibawa kemana korban jika sudah berhasil dikeluarkan. Sumber menyebut jenazah akan dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Korban Berhamburan Sambil Nangis

BACA JUGA: Calon Penumpang Dimintai Cari Alternatif Lain

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jika Anak tak Menahan, Mungkin Saya Sudah jadi Korban


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler