Barca Minta Neymar Lebih Garang

Selasa, 12 November 2013 – 14:29 WIB
Neymar. FOTO: getty images

jpnn.com - BARCELONA - Kehilangan Lionel Messi dalam kurun waktu delapan pekan membuat Barcelona kerepotan. Mau tak mau, tim berjuluk Blaugrana tersebut mesti mempersiapkan pengganti yang memiliki kualitas sepadan.

Peran itu bakal dibebankan pada rekrutan anyar Neymar. Striker muda asal Brazil tersebut harus menjadi solusi atas absennya Messi. Sebab, selama ini, Neymar memang digadang-gadang bisa menjadi pendamping Messi.

BACA JUGA: Tata: Cedera Messi tak Pengaruhi Barcelona

Direktur Barcelona, Andoni Zubizarreta pun mengharapkan Neymar bisa lebih berkembang. Permintaan Zubizarreta tentu bertalian erat dengan produktivitas mantan striker Santos tersebut.

Sejak didatangkan awal musim lalu, Neymar memang belum bisa menunjukkan performa maksimal. Pemain terbaik Piala Konfederasi 2013 tersebut baru menyumbangkan empat gol dalam sebelas laga bersama Blaugrana, julukan Barcelona. Karena itu, Zubizarreta minta Neymar lebih ganas lagi.

BACA JUGA: Cedera Terus, Ada Apa Messi?

"Neymar masih bertumbuh dan terus belajar apa yang harus dilakukannya agar bisa sukses di Liga Spanyol. Dia masih belajar untuk tampil lebih berbahaya," terang Zubizarreta sebagaimana dilansir laman Football Espana, Selasa (12/11).

Meski belum maksimal, Neymar diyakini bakal segera menjawab ekspektasi Barcelonistas atau fans Barcelona. "Perlahan-lahan Neymar sudah bisa melakukan apa yang diinginkan," tegas mantan kiper Barcelona tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Barcelona tak Ingin Messi Buru-Buru Main

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lionel Messi Absen Delapan Pekan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler