Barca Turunkan Skuat Terbaik

Kamis, 13 Maret 2014 – 02:10 WIB

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona membuktikan janjinya untuk tak menganggap remeh Manchester City. Itu terlihat dari susunan pemain yang akan diturunkan Barcelona saat menjamu City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Nou Camp, Kamis (13/3) dini hari WIB.

Tim berjuluk Blaugrana itu tampil dengan skuat terbaik. Penjaga gawang diserahkan pada Victor Valdes. Lini belakang diisi Gerard Pique, Javier Mascherano, David Alba dan Dani Alves.

BACA JUGA: Pindah ke Rusia, Terkaya di Afrika

Sedangkan untuk lini tengah dipercayakan pada Cesc Fabregas, Andres Iniesta, Sergio dan Xavi Hernandez. Sementara duet Neymar dan Lionel Messi mengisi lini depan.

Di sisi lain, City juga terlihat ngotot untuk menjungkalkan Barca. Tim berjuluk The Citizens itu juga menurunkan skuat terbaiknya. Joe Hart dipercaya mengawal mistar gawang City.

BACA JUGA: Romero Britto Gabungkan Sepak Bola dan Seni Budaya

Kuarter Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Joleon Lescott dan Aleksandr Kolarov mengisi lini belakang. Lini tengah dipercayakan pada Fernandinho, Yaya Toure, James Milner, Samir Nasri dan David Silva. Sedangkan lini depan diisi Sergio Aguero. (jos/jpnn)

Susunan pemain:

BACA JUGA: Misi Sulit Bayer Leverkusen di Parc des Princes

Barcelona: Valdés, Piqué, Fàbregas, Xavi, Iniesta, Messi, Neymar, Mascherano, Sergio, Alba, Alves

City: Hart, Zabaleta, Kompany, Lescott, Kolarov, Fernandinho, Toure, Milner, Silva, Nasri, Aguero

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pedrosa tak Berani Bicara Juara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler