Battle of RED Jadi Reuni Timnas Piala Asia 2007

Selasa, 22 Oktober 2013 – 20:13 WIB
Mantan Pemain Manchester United,Paul Palker (dua dari kiri) beserta mantan pemain Timnas Indonesia, Bima Sakti (dua dari kanan), berfoto bersama perwakilan sponsor usai memberikan keterangb pers di Jakarta, Rabu (16/10). FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS/JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Laga Battle of RED yang mempertemukan legenda timnas Indonesia dan mantan pemain Manchester United bakal jadi ajang reuni pemain-pemain timnas yang membela Indonesia di Piala Asia 2007.

"Pertandingan ini menjadi ajang reuni bagi skuad timnas Piala Asia 200," kata Bambang Pamungkas, mantan striker timnas Indonesia di Piala Asia 2017.

BACA JUGA: Pesimistis Kaka Bisa Bantu Milan Kalahkan Barca

Pemain timnas Indonesia di Piala Asia 2007 juga diperkuat oleh Charis Yulianto, Maman Abdurahman, M. Ridwan, Erol Iba, onaryo Astaman, Firman Utina, Ismed Sofyan, Elie Aiboy, Bambang Pamungkas, Budi Sudarsono, dan Ahmad Jufrianto. Para pemain itu juga akan turun dalam satu tim lagi melawan Michael Owen dkk.

Meski demikian ada pemain yang lebih senior dibanding Bepe Cs. Mereka adalah Bima Sakti, Hendro Kartiko, Kurniawan Dwi Yulianto, Sugiantoro, dan Anang Ma’ruf.

BACA JUGA: Angkat Raketmu!

Bepe mengaku optimistis, timnas purnawirawan bisa meneruskan tren positif yang sebelumnya diciptakan timnas U-19 di Piala AFF U-19 dan Kualifikasi Piala Asia U-19 dan timnas senior yang sebelumnya berhasil menahan imbang China 1-1 dalam babak Kualifikasi Piala Asia 2015.

"Setelah timnas U-19 dan timnas senior yang tampil baik, maka selanjutnya timnas purnawirawan akan unjuk kebolehan. Kami optimistis memenangkan pertandingan," terangnya. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Bepe Yakin Timnas Menangi Battle of RED

BACA ARTIKEL LAINNYA... Simeone Ogah Remehkan Austria Vienna


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler