Bayar Sisa Dua Bulan Gaji

Berikan Santunan USD 3 Ribu

Rabu, 31 Juli 2013 – 06:29 WIB

jpnn.com - MANAJEMEN PBR menjamin sisa gaji Abdoulaye Sekou Camara akan dibayar langsung berbarengan dengan tibanya Jenazah di kampung halamannya. Pihak keluarga dipastikan bakal menerima uang secara cash.

 

Direktur PT Kreasi Performas Pasundan, Marco Gracia Paulo sudah melakukan komunikasi dengan agen dan orang tuanya di Mali. Dia menjamin, hak Camara akan sampai ke ibunya secara langsung.

BACA JUGA: Banderol Bakal Bicara

"Nanti akan ada bukti serah terima dengan ibu Camara berupa foto atau video dan tanda terima dari ibu Camara dari sana," ucapnya saat ditemui di Rumah Duka RS Harapan Kita, kemarin (30/7).

BACA JUGA: Hanya Butuh Dua Poin, Persipura Juara ISL

Pemberian uang tersebut akan disampaikan langsung oleh sang Agen, Mamadou, yang kebetulan sedang berada di Mali. Ibunya pun sudah menyetujui perihal pengiriman uang ini secara langsung.

Besar uang yang akan dibayarkan nilainya diperkirakan lebih dari Rp 100 juta. Sebab, dari enam bulan kontrak sampai kompetisi usai, empat bulan sudah diterima Camara. Sisanya, dua bulan akan dikirimkan langsung ke Agennya untuk diserahkan kepada ibu Camara.

BACA JUGA: Setelah Fisher, OKC Gaet Gomes

"Nanti ada tambahan , tunjangan sebesar USD 3 ribu. Kami serahkan cash karena orang tuanya memang bukan orang mampu sehingga tak ada rekening. Kami lebih percaya kalau bsia sampai langsung melalui agennya," ujar Marco.

Selain itu, masih ada uang di rekening Camara yang berada disini dan baru ditransfer untuk gaji bulan Juni. Marco yakin jumlahnya lebih besar karena juga ada tabungan Camara selama merumput di Indonesia yang memang sengaja dikumpulkan untuk uang saku saat pulang Idul Fitri.

"Cuma kami tunggu surat kuasa dari keluarganya yang rencananya akan dibawa oleh agennya. Setelah itu baru uang rekeningnya bisa diambil  dan diberikan juga untuk orang  tuanya.

PBR menjamin, semua hak Camara akan diserahkan karena itu merupakan kewajiban klub untuk membayarnya. Bahkan, biaya pemulangan jenazah dan pendamping juga ditanggung klub.

"Tugas pemain hanya bermain. Untuk yang lainnya, klub yang urus. Karena itu kami tanggung semuanya sampai dia sampai ke ibunya," tegas Marco. (aam)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lagi, Persib Gagal Bawa Poin Penuh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler