Hanya Butuh Dua Poin, Persipura Juara ISL

Rabu, 31 Juli 2013 – 01:09 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Langkah Persipura Jayapura untuk merengkuh gelar juara Indonesia Super League (ISL) musim ini kian tidak terbendung. Itu setelah Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan karena ditahan imbang 1-1 Persiba Balikpapan di Stadion Persiba, Selasa (30/7) malam.

Sehari sebelumnya runner up klasemen sementara Arema Indonesia dikalahkan Mitra Kukar 1-2 di Stadion Aji Embut Tenggarong Kalimantan Timur. Sementara di pertandingan, Sabtu (27/7), Sriwijaya FC (SFC) juga takluk dari Persija 0-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta.

BACA JUGA: Setelah Fisher, OKC Gaet Gomes

Arema, Persib dan SFC berada peringkat 2, 3 dan 4 dengan sama-sama mengoleksi 56 poin. Arema dan Persib yang menyisakan 4 partai dengan poin maksimal 71. Sementara SFC yang sudah memainkan 30 pertandingan poin maksimalnya 68.

Tentu hal ini sangat memudahkan Persipura untuk meraih gelar juara. Tim berjuluk Mutiara Hitam yang kini mengoleksi 70 poin hanya butuh 2 poin dari 5 laga tersisa.

BACA JUGA: Lagi, Persib Gagal Bawa Poin Penuh

Pertandingan Persipura versus Persiwa Wamena, Rabu (31/7) bisa menjadi pesta juara tim asuhan Jacksen F Tiago. Jika menang, Persipura akan mengoleksi 73 poin dan tidak akan terkejar lagi. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Rockets Rekrut Center Berusia 39 Tahun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Usai Cedera, Ary Chandra Kecelakaan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler