Lagi, Persib Gagal Bawa Poin Penuh

Ditahan Persiba 1-1

Rabu, 31 Juli 2013 – 00:01 WIB

jpnn.com - BALIKPAPAN - Persib Bandung kembali gagal meraih poin penuh. Kali ini Persib hanya bermain imbang 1-1 dengan Persiba Balikpapan dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Persiba, Selasa (30/7) malam.

Persib yang mengincar tiga poin langsung melancarkan serangan di awal babak pertama. Hasilnya terlihat di menit 10 saat M Ridwan berhasil menyarangkan gol ke sebelah kiri gawang Persiba.

BACA JUGA: Rockets Rekrut Center Berusia 39 Tahun

Sayang Persib tidak berhasil mempertahankan keunggulan. Di menit 19, Persiba mendapat hadiah penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Patrice Nzekou Nguenheu.

Persib berupaya untuk kembali unggul. Di menit 41, Pelatih Persib Bandung lalu memasukkan Asri Akbar menggantikan Mbida Messi  yang sering salah umpan di pertandingan kali ini. Namun upaya Persib belum membuahkan. Hingga babak pertama kedua kesebelasan bermain imbang 1-1.

BACA JUGA: Usai Cedera, Ary Chandra Kecelakaan

Persiba Balikpapan menghentak di awal babak kedua. Menit 61 pemain Persiba Syakir Sulaiman berhasil mengoyak jala gawang I Made Wirawan namun gol tersebut dianulir wasit. Syakir dinilai terlebih dulu sudah berdiri dalam posisi offside.

Menit 67 giliran pelatih Persiba Herry Kiswanto yang melakukan pergantian pemain. Johan Yoga dimasukkan menggantikan El Kassa.

BACA JUGA: Pelatih Asing Dikurangi, Prima Hemat Rp 5 Miliar

Pergantian kembali dilakukan Persiba di menit 72, Frengky masuk mengganti Rudi Widodo. Djanur tidak mau kalah, hanya selang satu menit Atep dimasukkan menggantikan Kenji Adachihara.

Menit 87, Djanur melakukan pergantian terakhir saat memasukkann Airlangga Sucipto menggantikan Hilton Moreira.

Sayang meski kedua kesebelasan melakukan pergantian strategi dan pemain, Persib dan Persiba tetap gagal menambah gol.

Hasil 1-1 membuat persaingan merebut runner up ISL kian sengit. Tiga tim, yakni Arema Malang, Persib dan Sriwijaya FC punya poin sama yakni 56. Hanya dalam selisih gol Arema masih unggul. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Poles Mental, Panahan ke Polandia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler