Setelah Fisher, OKC Gaet Gomes

Rabu, 31 Juli 2013 – 00:58 WIB
Ryan Gomes. FOTO: getty images

jpnn.com - OKLAHOMA- Oklahoma City Thunder terus menata kekuatan menghadapi kompetisi NBA musim baru mendatang. Sejumlah nama yang dianggap bisa mendukung misi tim terus digaet. Terbaru, OKC berhasil mendapatkan Ryan Gomes.

OKC akan menggunakan jasa Gomes selama semusim ke depan. Musim lalu, Gomes memang tak berkiprah di NBA. Pemain berusia 30 tahun tersebut membela panji Artland Dragons di Bundesliga atau Liga Jerman.

BACA JUGA: Lagi, Persib Gagal Bawa Poin Penuh

Namun, Gomes termasuk pemain yang memiliki pengalaman cukup panjang di NBA. Total, dia bermain selama tujuh musim untuk tiga tim berbeda. Pemain berposisi sebagai forward tersebut bermain untuk Boston Celtics, Minnesota Timberwolves serta Los Angeles Clippers.

Namun, catatan Gomes memang tidak cukup mengesankan. Ketika membela Clippers, dia hanya sanggup menjaringkan rata-rata 2,3 poin per pertandingan. Total, ketika itu dia bermain sebanyak 32 laga untuk tim sekota Los Angeles Lakers tersebut.

BACA JUGA: Rockets Rekrut Center Berusia 39 Tahun

OKC tentu berharap agar Gomes bisa menunjukkan versatility nya. Selama ini, Gomes memang dikenal sebagai pemain yang memiliki tingkat versatility cukup tinggi. Selain bisa berposisi sebagai power forward, dia juga bisa memainkan peran di small forward.

Jika kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya, Gomes bisa sangat berbahaya. Sebagai catatan, dia pernah tampil hebat ketika membela Timberwolves. Saat itu, dia mencetak 13,3 poin per pertandingan. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Usai Cedera, Ary Chandra Kecelakaan

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelatih Asing Dikurangi, Prima Hemat Rp 5 Miliar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler