Bayern Stop Beli Pemain

Kamis, 08 Agustus 2013 – 19:01 WIB

jpnn.com - BAYERN - Bayern Muenchen sudah merasa cukup siap menghadapi kompetisi Bundesliga 2013-2014. Jawara musim lalu itu menegaskan sudah tidak akan lagi mendatangkan pemain.

Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge menegaskan bahwa klubnya sudah merasa cukup dengan skuad yang terbentuk saat ini. Dia menandaskan, tidak akan ada lagi kontrak untuk pemain baru.

BACA JUGA: Uji Coba Stoner Bukan untuk Comeback

Jawara UEFA Champions League (UCL) 2012-2013 itu sudah mendatangkan Jan Kirchhoff, Mario Goetze, dan Thiago Alcantara. Kehadiran ketiganya dinilai sudah cukup untuk menghadapi kompetisi musim mendatang sekaligus mempertahankan gelar.

Terkait isu perburuan terhadap pemain Chelsea David Luiz, Rummenigge pun mengelak. Dia mempertegas ucapan pelatih Pep Guardiola pekan lalu. "Pemain itu (Luiz) bukan target Bayern. Dia tidak akan menjadi tambahan bagi tim ini," tegasnya.

BACA JUGA: Kemenangan yang Mungkin Sia-sia

"Kami tidak akan lagi memburu tanda tangan (pemain). Tim ini sudah seperti yang kami inginkan," kata Rummenigge sebagaimana dikutip Bild.

"Kami sudah mendatangkan Goetze dan Thiago. Kami yakin mereka adalah pemain berbakat di Jerman dan Eropa, untuk ukuran usia mereka," tambahnya.

BACA JUGA: Geliat Kekuatan Bulutangkis Eropa

Pep sependapat dengan Rummenigge. Sebelumnya dia juga membantah bakal terus memburu pemain Borussia Dortmund Robert Lewandowski. Pep menegaskan, sudah tidak ada ruang bagi pemain asal Polandia tersebut.

"Dalam kondisi normal, Bayern tidak butuh Lewandowski. Kami sudah menunjukkan kekuatan kami seperti yang kami miliki musim lalu," ucapnya sebagaimana dikutip TZ.

Lewandowski sejatinya ingin bergabung ke Bayern. Namun, manajer Dortmund mencegahnya. Padahal, kontraknya bersama Dortmund segera berakhir musim panas tahun depan. Sepertinya, kepindahan itu baru akan berlangsung tahun depan. (c9/ruk)
 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Demi Amerika Serikat Terbuka


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler