Beak ♡ Yani, Purbo Tak Bernyawa Lagi

Selasa, 11 Oktober 2016 – 10:51 WIB
Ilustrasi: JPG

jpnn.com - TEGAL - Purbo (30),  pemuda warga Kelurahan Panggung Kota Tegal diduga menjadi korban pembunuhan. Senin (10/10) pagi, jasadnya ditemukan tergeletak di sekitar lapangan belakang SUPM Tegal, dengan ibu jari salah satu tangannya terpotong.

Di sekitar jenazah Purbo juga terlihat bercak darah yang diduga berasal dari tubuhnya. Untuk memastikan kematiannya, jazad korban kemudian dievakuasi ke RS kardinah untuk diotopsi.

BACA JUGA: Potongan Tubuh Anggota Dewan Dibakar untuk Hilangkan Jejak

Khariri (50), warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP) menuturkan, pagi itu sekitar pukul 06.00 WIB dia hendak membersihkan halaman rumahnya. Tapi betapa kagetnya dia saat melihat banyaknya bercak-bercak darah berceceran dan mengarah ke satu tempat.

"Saya pun kemudian mengikuti jejak bercak-bercak darah tersebut dan ternyata sudah ada banyak orang di sana," katanya.

BACA JUGA: Pembunuh Mahasiswi Cantik itu Pernah Masuk Penjara

Warga sekitar yang mengetahui penemuan mayat lantas berinisiatif melaporkannya kepada petugas Polsek Tegal Timur. Beberapa saat kemudian, Kapolsek Tegal Timur Kompol HM. Syahri serta Danramil Tegal Timur, Kapten Soeroso mendatangi lokasi dan mengamankan tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah dilakukan olah TKP, jazad korban kemudian dibawa ke RS Kardinah untuk diotopsi. Dugaan sementara, korban meninggal akibat dibunuh, karena ditemukan sejumlah luka ditubuhnya.

BACA JUGA: Tertangkap Tangan di Ruang Karaoke, Pak Dandim Masih Ngeyel

Kapolsek Tegal Timur Kompol HM. Syachri mengatakan, pihaknya sudah mengantongi pihak-pihak yang terkait dengan kematian Purbo. “ Saat ini masih dalam pengembangan," tegasnya.

Menurut Syachri, pihaknya terus melakukan pengumpulan sejumlah bukti, termasuk mendatangi sebuah rumah yang diduga tempat korban terakhir terlihat. Dari sejumlah lokasi yang disisir, petugas menemukan banyaknya darah yang berceceran di sekitar rumah tersebut.

Sementara itu, diperoleh informasi motif pembunuhan dilatarbelakangi adanya cinta segitiga. Dugaan tersebut muncul setelah ditemukannya sebuah tulisan pada dinding rumah yang diduga ditulis dengan menggunakan darah korban.

Sebelumnya Purbo sempat terlihat pesta miras di sebuah rumah. Di rumah itu pula terdapat sebuah tulisan 'beak ♡ Yani' yang ditulis menggunakan bercak darah. (muj/zul/jpg)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mahasiswa Cantik itu Diinjak dan Ditendang Sebelum Dibunuh Pacar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler