Bebelac Salurkan Rp2 Miliar Paket Nutrisi

Senin, 17 Mei 2021 – 20:24 WIB
Bebelac melalui program Donasi Anak Hebat Berbagi berhasil menyalurkan bantuan senilai lebih dari Rp2 miliar dalam bentuk bingkisan paket nutrisi. Foto dok Danone Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Bebelac melalui program Donasi Anak Hebat Berbagi berhasil menyalurkan bantuan senilai lebih dari Rp2 miliar dalam bentuk bingkisan paket nutrisi.

Sales Director Danone SN Indonesia Widianto Juwono mengatakan kegiatan Anak Hebat Berbagi merupakan bagian dari komitmen Bebelac untuk tetap mendukung perkembangan anak-anak hebat di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Danone Indonesia Raih Predikat Corcomm Dream Team 2021

"Bagi kami, penting untuk menumbuhkan anak yang tidak hanya sehat dan cerdas, tetapi juga memiliki kebaikan hati dan jiwa sosial yang tinggi,” ujar Widianto.

Widianto menambahkan selama bulan Ramadan, sebagian dari hasil pembelian produk Bebelac 3, 4, dan 5 disisihkan untuk paket nutrisi anak-anak panti asuhan.

BACA JUGA: Pasokan BBM & LPG Selama Ramadan Hingga Lebaran Aman, YLKI Apresiasi Pertamina

Paket nutrisi ini juga berisi mini-album yang memuat kompilasi pesan kebaikan dan ucapan semangat bagi anak-anak panti asuhan yang terkumpul dari media sosial.

Lebih dari seribu pesan kebaikan Anak Hebat Berbagi telah berhasil terkumpul.

BACA JUGA: Produk Hasil Inovasi Harus Diregulasi Berdasarkan Kajian Ilmah

“Sejak 1 April hingga akhir Ramadan, Bebelac telah mengumpulkan 11 ribu paket nutrisi bersama dengan ribuan pesan kebaikan yang akan didonasikan kepada 174 panti asuhan di 38 kota seluruh Indonesia,” kata Arif Mujahidin Corporate Communications Director Danone Indonesia.

Kegiatan Anak Hebat Berbagi didukung mitra strategis Kitabisa.com dan Indomaret dalam pengumpulan, pengiriman, dan penyampaian paket nutrisi ke total 17 provinsi.

Pada 4 Mei 2021, telah dilaksanakan kegiatan seremonial penyerahan bersama para mitra strategis di Jakarta, Surabaya, dan Palembang.

“Program Anak Hebat Berbagi dari Bebelac. Ini juga selaras dengan semangat kami di bulan suci Ramadan untuk berbagi lebih banyak agar menciptakan dampak yang lebih luas bagi anak-anak di panti asuhan. Donasi dari Bebelac senilai lebih dari Rp2 miliar ini akan kami realisasikan bersama dengan yayasan rekanan Kitabisa.com yang ada di berbagai daerah,” seru Head of Brand Partnership Kitabisa.com Marisa Thara Wardhani.

Marketing Communication Director PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Gondo Sudjoni juga turut menyampaikan rasa bangga atas pencapaian yang diraih Bebelac dalam seri donasi tahun ini.

“Indomaret selaku mitra strategis sangat bangga dapat memenuhi peran penting  mendukung Bebelac dan Kitabisa.com dalam penyaluran paket donasi, distribusi kepada panti asuhan, dan menghubungkan dengan pemerintah setempat untuk kegiatan penyerahan seremonial,” kata Gondo.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Manjakan Pecinta Olahraga dan Musik, Jasindo Hadirkan Produk Asuransi Perlindungan


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler