Beckham Beri Dukungan Pada Moyes

Jumat, 01 November 2013 – 16:23 WIB

jpnn.com - MANCHESTER- Dukungan pada David Moyes terus mengalir. Kali ini datang dari legenda hidup Manchester United, David Beckham. Pria yang karib disapa Becks itu optimistis, Moyes bakal memberi kesuksesan di MU.

Beckham menilai, Moyes punya kemampuan hebat untuk meneruskan sukses luar biasa yang ditinggalkan Sir Alex Ferguson. Beckham tak ingin dianggap hanya berpura-pura bersikap manis.

BACA JUGA: Chris Paul Cetak 42 Poin, Clippers Bekuk Warriors

Sebab, dia pernah merasakan sentuhan Moyes. Tepatnya ketika Beckham dipinjamkan ke Preston North End pada musim 1994/1995 silam.

"Saya bermain bersama Moyes selama peminjaman ke Preston. Saya melihat perkembangannya sebagai manajer setelah menukangi Everton," terang Beckham sebagaimana dilansir laman Talk Sport, Jumat (1/11).

BACA JUGA: Barcelona Incar Lewandowski

Beckham menambahkan, Moyes memiliki banyak modal untuk menyamai prestasi Sir Alex. Di antaranya ialah skuad yang tangguh dan dukungan fans yang luar biasa. Karena itu, start buruk di awal musim ini tak membuat Beckham risau tentang masa depan MU.

"Dia pelatih yang sangat berbakat dan pribadi yang luar biasa. Siapapun yang menggantikan Sir Alex bakal kesulitan. Namun, sama seperti ketika pemain pergi, MU adalah MU. Saya sangat yakin dengan masa depan MU di tangan Moyes," tegas Beckham. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ronaldo Boikot Semua Agenda FIFA

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aitor Karanka Ditaksir Banyak Klub Inggris


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler