Barcelona Incar Lewandowski

Jumat, 01 November 2013 – 16:22 WIB
Robert Lewandowski. Getty Images

jpnn.com - BARCELONA - Sejak kepindahan David Villa ke Atletico Madrid, Barcelona tak memiliki striker murni. Tim berjuluk Blaugrana tersebut selalu bermain dengan false nine. Tanpa striker murni sebenarnya juga bukan masalah bagi Barcelona.

Musim ini, Lionel Messi tampil hebat. Mereka belum terkalahkan di semua ajang yang diikuti. Di La Liga dan Liga Champions, Blaugrana duduk di pucuk klasemen sementara. Tapi, hal itu ternyata belum membuat Barcelona puas.

BACA JUGA: Ronaldo Boikot Semua Agenda FIFA

Mereka tetap menginginkan adanya striker murni di dalam skema permainan. Laman AS, Jumat (1/11) melansir, pelatih Barcelona, Gerardo "Tata" Martino kini membidik striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski.

Kabarnya, Barcelona bakal membajak Lewandowski dalam waktu dekat. Itu berarti Barca bakal melakukan manuver untuk memboyong Lewandowski pada bursa transfer musim dingin Januari 2014 mendatang.

BACA JUGA: Aitor Karanka Ditaksir Banyak Klub Inggris

Kebetulan, striker asal Polandia tersebut juga tengah galau. Keinginannya untuk hengkang ternyata tak disetujui Dortmund. Sebelumnya, Lewandowski bakal hijrah ke Bayern Muenchen.

Namun, hal itu justru menjadi keuntungan bagi Barcelona. Jika Lewandowski pergi di akhir musim, Barcelona tak perlu menggelontorkan uang. Pasalnya, kontrak Lewandowski memang akan selesai akhir musim mendatang. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Performa Pantilimon Bikin Pellegrini Dilema

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rudi Garcia Minta Pemain Roma Tak Jemawa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler