Ronaldo Boikot Semua Agenda FIFA

Jumat, 01 November 2013 – 15:39 WIB

jpnn.com - MADRID- Komentar Presiden FIFA, Sepp Blatter yang menghina superstar Real Madrid, Cristiano Ronalo berbuntut panjang. Ronaldo dikabarkan mulai antipati terhadap FIFA. Laman AS, Jumat (1/11) melansir, Ronaldo bakal memboikot semua agenda FIFA.

Ronaldo disebut tak akan menghadiri agenda-agenda yang digeber FIFA. Termasuk seremoni penganugerahan gelar pemain terbaik dunia. Dalam agenda itu, Ronaldo diyakini bakal masuk tiga besar perengkuh Ballon d'Or.

BACA JUGA: Aitor Karanka Ditaksir Banyak Klub Inggris

Blatter memang sudah meminta maaf pada Ronaldo atas ucapannya tersebut. Saat itu, Blatter menulis status di akun jejaring Twitter yang ditujukan pada Ronaldo. Intinya, pria berusia 77 tahun tersebut tak berniat merendahkan Ronaldo.

Tak hanya pada Ronaldo, Blatter juga meminta maaf ke Madrid. Bedanya, pria asal Swiss tersebut tak meminta maaf lewat Twitter, melainkan via surat yang ditujukan untuk Presiden Madrid, Florentino Perez.

BACA JUGA: Performa Pantilimon Bikin Pellegrini Dilema

Tapi, Ronaldo tampaknya sudah kadung sakit hati. Hal itu ditunjukkan Ronaldo saat mencetak hat-trick ke gawang Sevilla di Santiago Bernabeu, Kamis (31/10) kemarin. Saat itu, Ronaldo melakukan selebrasi mengeluarkan lidah sebagai sindirian pada Blatter.

Sebelumnya, kapten Portugal itu juga sudah menyindir Blatter.

BACA JUGA: Rudi Garcia Minta Pemain Roma Tak Jemawa

"Saya harap Blatter tetap sehat dan panjang umur sehingga bisa menjadi saksi kesuksesan tim dan pemain favoritnya," sindir Ronaldo seperti dilansir laman Sport 360. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rose Beri Bulls Kemenangan di Lima Detik Akhir


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler