Bek Jerman Waspadai Kehadiran Dante

Selasa, 08 Juli 2014 – 20:17 WIB
Jerome Boateng. Getty images.

jpnn.com - BELO HORIZONTE- Timnas Jerman benar-benar menaruh kewaspadaan ekstratinggi ketika bersua Brasil pada semifinal Piala Dunia 2014 di Estadio Maneirao, Rabu (9/7) dini hari WIB.

Absennya Neymar dan Thiago Silva ternyata tak membuat para pemain Jerman jemawa. Pasalnya, pengganti kedua pemain itu juga diyakini bisa memberikan ancaman bagi Jerman.

BACA JUGA: Separuh Daya Kontra Dendam Membara

Bek Jerman, Jerome Boateng secara khusus menyoroti kehadiran Dante yang akan diplot sebagai pengganti Silva. Bagi Boateng, penggawa Bayern Muenchen itu bisa menjadi ancaman karena sangat hafal dengan gaya bermain Jerman.

"Ada kerugian dan keuntungan dengan Dante di atas lapangan. Dia tahu kami, kami tahu dia. Namun, kami ingin menang dan setelahnya tetap menjadi kawan," terang Boateng di laman Samba Foot, Selasa (8/7).

BACA JUGA: Johan Cruyff Cerca Brasil, Sebut Jerman Tim Terbaik

Boateng menambahkan, Brasil juga memiliki keuntungan besar karena bakal didukung penuh suporter tuan rumah. Hal itulah yang membuat Jerman tak boleh terlalu jemawa.

"Ini akan menjadi tantangan besar dan membuat kami termotivasi. Seisi stadion akan menjadi musuh kami. Kami harus fokus dengan performa kami dan bermain sebagai tim," tegas Boateng. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Rekanan FIFA Ditangkap Jual Tiket Palsu Piala Dunia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Neymar Absen, Gelandang Jerman Malah Ketakutan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler