Neymar Absen, Gelandang Jerman Malah Ketakutan

Selasa, 08 Juli 2014 – 16:29 WIB
Gelandang Jerman Bastian Schweinsteiger. Foto: Getty Images.

jpnn.com - BELO HORIZONTE - Jerman seharusnya diuntungkan dengan absennya bomber Brasil, Neymar ketika kedua tim bentrok di babak semifinal Piala Dunia 2014 di Estadio Mineirao, Rabu (9/7) dini hari WIB.

Pasalnya, kehilangan Neymar membuat Brasil bak macan ompong. Para striker Brasil diyakini tak akan mampu menggantikan peran yang ditinggalkan bomber Barcelona itu.

BACA JUGA: Bek Penghancur Karir Neymar Lolos dari Sanksi FIFA

Namun, gelandang Jerman, Bastian Schweinsteiger justru ketakutan menghadapi Brasil. Schweinsteiger menilai, para pemain Brasil akan lebih kompak setelah kehilangan Neymar.

“Saya pikir rekan-rekan setimnya akan terus mendukungnya. Mereka juga pasti ingin memenangkan Piala Dunia demi Neymar. Mereka akan semakin kuat dengan absennya Neymar,” terang Schweinsteiger di laman Sky Sport, Selasa (8/7).

BACA JUGA: Scolari Sudah Bisa Lupakan Neymar

Schweinsteiger menambahkan, semangat itu bakal menjadi modal bagi Brasil untuk berusaha keras melangkah ke partai pemungkas. Apalagi Brasil juga memiliki sederet pemain jempolan.

“Kehilangan Neymar bisa menciptakan kekuatan dan membuat tim semakin solid. Mereka juga punya banyak pemain dengan kemampuan individual yang bagus,” tegas gelandang Bayern Muenchen itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Roma Resmi Kontrak Ashley Cole

BACA ARTIKEL LAINNYA... Joachim Low Minta Wasit tak Untungkan Brasil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler