Bek Munchen Sebut Barcelona Bukan Kandidat Juara Liga Champions

Senin, 17 Februari 2014 – 18:23 WIB

jpnn.com - MUENCHEN -- Raksasa Spanyol, Barcelona selalu menjadi favorit juara Liga Champions dalam beberapa musim terakhir. Namun, hal itu tak berlaku untuk Liga Champions musim ini.

Kapten Bayern Muenchen, Philipp Lahm mengatakan, tim berjuluk Blaugrana itu tak bisa disebut sebagai kandidat juara. Hal itu mengacu pada kegagalan Barcelona ketika ditekuk Muenchen dengan skor 0-7 pada semifinal musim lalu.

BACA JUGA: Lazio Siap Perpanjang Kontrak Klose

Sebaliknya, penggawa Timnas Jerman itu justru menjagokan Real Madrid. Padahal, dalam 12 tahun terakhir, Madrid selalu gagal menjadi juara. Musim lalu perjalanan Madrid juga hanya sampai di semifinal.

"Dalam beberapa musim terakhir, Barcelona selalu menjadi kandidat. Namun, kini kami adalah juara bertahan. Real Madrid akan memberi kami tantangan yang sangat berat," terang Lahm di laman Kicker, Senin (17/2).

BACA JUGA: Cetak Dua Gol ke Gawang Persija, Bepe Tolak Selebrasi

Lahm juga berambisi membawa Muenchen melaju ke tangga juara musim ini. Jika ambisi itu terwujud, Muenchen akan menyamai rekor AC Milan yang sukses melakukan back to back pada musim 1990 silam.

"Kami berharap bisa mempertahankan gelar itu. Kami tak akan pernah tampil sempurna di Muenchen. Sebab, sepakbola selalu berubah. Ada hal dan gaya baru di setiap pertandingan," tegas Lahm. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Inilah Rekor Bintang NBA di All Star 2014

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dirk Nowitzki Jalani All Star Terburuk


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler