Bekuk Celtics, Knicks Hat-Trick Menang

Rabu, 29 Januari 2014 – 14:33 WIB
New York Knicks. Foto: Getty Images

jpnn.com - NEW YORK- New York Knicks tak menemui kesulitan berarti ketika menjamu Boston Celtics. Tim terkaya di NBA itu sukses menjungkalkan Celtics dengan skor telak 114-88 di Madison Square Garden, New York, Rabu (29/1) WIB.

Megabintang Knicks, Carmelo Anthony sukses menunjukkan peran vitalnya. Langganan All Star itu sukses mencetak 24 poin. Anthony bahkan nyaris membukukan doule double setelah berhasil menambah sembilan rebound.

BACA JUGA: Messi Hanya Pilihan Ketiga di Barcelona

Selain Anthony, Jeremy Tyler dan J.R Smith juga layak diacungi jempol. Keduanya sama-sama mendonasikan 17 poin untuk Knicks. Kemenangan itu menjadi bekal berharga sebelum bersua Cleveland Cavaliers dan Miami Heat.

Itu adalah kemenangan ketiga secara beruntun atau hat-trick bagi Knicks. Khusus laga kandang, itu merupakan kemenangan kesepuluh Knicks dalam 25 pertandingan. Total, Knicks membukukan rekor 18-27.

BACA JUGA: Martinez: Kami Bermain Sangat Naif

Di kubu Celtics, Jeff Green menjadi pemain tersubur dengan koleksi 14 poin. Rajon Rondo membukukan tujuh angka dan lima assist. Itu merupakan kekalahan ketiga secara beruntun atau yang keenam dalam tujuh pertandingan terakhir.

“Kami tak bisa mengambil apa-apa dalam pertandingan ini. Kami seolah membiarkan mereka melakukan apa yang ingin mereka lakukan,” terang Rondo sebagaimana dilansir laman ESPN. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tekuk Espanyol, Madrid Pecahkan Rekor 19 tahun

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Toni Kroos Ogah Gabung Setan Merah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler