Messi Hanya Pilihan Ketiga di Barcelona

Rabu, 29 Januari 2014 – 14:23 WIB
Lionel Messi. Foto: Getty Images

jpnn.com - BARCELONA- Lionel Messi rupanya belum menjadi prioritas utama dalam hal perpanjangan kontrak di Barcelona. Blaugrana, julukan Barcelona memiliki pemain yang dianggap lebih penting untuk segera diikat.

Mereka ialah Martin Montoya dan Gerard Pique. Hal itu mengacu pada sisa kontrak yang dimiliki ketiga pemain tersebut. Kontrak Montoya akan habis pada akhir musim, sementara Pique selesai pada 2015.

BACA JUGA: Martinez: Kami Bermain Sangat Naif

Nah, kondisi itu dianggap lebih mendesak ketimbang kontrak Messi. Pasalnya, Si Kutu, julukan Messi masih memiliki kontrak hingga 2018 mendatang. Barcelona pun memilih mengesampingkan Messi.

“Yang pertama adalah Montoya. Kami sudah berada dalam tahap akhir pembahasan kontrak. Selanjutnya ialah Pique. Kami mulai membicarakannya,” terang Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu di laman AS, Rabu (29/1).

BACA JUGA: Tekuk Espanyol, Madrid Pecahkan Rekor 19 tahun

Bartomeu juga tak khawatir ketika Messi terus digoda tim lain. Selama ini, Paris Saint Germain menjadi salah satu tim yang ngebet mendapatkan tanda tangan Messi. PSG bahkan bersedia membayar Rp 3,5 triliun untuk Messi.

“Dia tidak dijual. Kami akan duduk bersama tanpa rasa terburu-buru bersama ayahnya. Kami ingin membuatnya menjadi pemain dengan bayaran termahal di dunia. Namun, memperbaharui kontraknya bukanlah hal yang mendesak,” tegas Bartomeu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Toni Kroos Ogah Gabung Setan Merah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Superman Bantu Rockets Ledakkan Spurs


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler