Martinez: Kami Bermain Sangat Naif

Rabu, 29 Januari 2014 – 14:03 WIB
Para suporter Everton. FOTO: getty images

jpnn.com - LIVERPOOL - Ambisi Everton mengakhiri kutukan 15 tahun tak pernah menang di Anfield gagal total. Alih-alih menang, Everton justru dipermak Liverpool empat gol tanpa balas, Rabu (29/1) dini hari WIB.

Pelatih Everton, Roberto Martinez pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya melihat kekalahan itu. Menurut Martinez, anak asuhnya memang bermain sangat buruk dalam pertandingan tersebut.

BACA JUGA: Tekuk Espanyol, Madrid Pecahkan Rekor 19 tahun

Hal itu terlihat dari mudahnya Liverpool membobol gawang Everton. Terutama ketika striker tuan rumah Daniel Sturridge sukses mencetak sepasang gol hanya dalam kurun dua menit. Yakni pada menit ke-33 dan 35.

“Untuk alasan yang berbeda, kami tak bisa menjaga intensitas secara normal. Kami terlalu mudah dibongkar. Selain itu, kami juga terlalu gampang memberikan bola. Kami sangat naïf,” keluh Martinez sebagaimana dilansir laman Team Talk, Rabu (29/1).

BACA JUGA: Toni Kroos Ogah Gabung Setan Merah

Kekalahan itu membuat Everton tetap terpaku di urutan keenam dengan koleksi 42 angka. Namun, Everton terus didekati Manchester United yang sukses membukukan 40 poin usai menekuk Cardiff City dua gol tanpa balas.

“Kami ingin bermain dengan baik untuk para supporter. Kini kami harus bangkit dan kembali menunjukkan sikap seperti yang sudah kami lakukan sebelumnya,” tegas pelatih asal Spanyol itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Superman Bantu Rockets Ledakkan Spurs

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Alasan Gerrard Berikan Penalti Pada Sturridge


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler