Belgia Sesumbar Bantai Argentina

Kamis, 03 Juli 2014 – 16:53 WIB

jpnn.com - BRASILIA - Timnas Belgia menatap laga kontra Argentina di babak perempat final Piala Dunia 2014 dengan konfidensi tinggi. Setan Merah -julukan Belgia- bertekad menghancurkan Argentina dalam laga yang digeber di Estadio Nacional de Brasilia, Sabtu (5/7).

Tekad itu dikumandangkan gelandang Eden Hazard. Midfielder milik Chelsea itu mengaku tak gentar menghadapi Argentina yang dihuni sederet pemain jempolan.

BACA JUGA: Courtois Sebut Lionel Messi Unpredictable

Secara khusus, Hazard merujuk pada bomber Argentina, Lionel Messi. Hazard mengakui, Messi merupakan pemain terbaik di dunia. Namun, Belgia tak keder menghadapi teror Messi.

“Kami tahu ada pemain terbaik dunia di tim Argentina. Tapi kami tidak takut. Kami bisa memenangkan pertandingan nanti,” terang Hazard sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Kamis (3/7).

BACA JUGA: Kosta Rika Percaya Diri Lawan Belanda

Menurut Hazard, Messi merupakan satu-satunya pemain paling berbahaya di Argentina. Hal itu sudah ditunjukkan ketika Messi menjadi aktor di setiap kemenangan yang dipetik Argentina.

“Argentina bermain baik. Namun, mereka memiliki satu pemain hebat yang bisa membuat perbedaan di setiap laga. Jika kami bisa menghentikannya, kami punya peluang menang,” tegas Hazard.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Neymar tak Sabar Bombardir Gawang Kolombia

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inter Perpanjang Kontrak Mazzarri Hingga 2016


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler