Belum Punya Rencana Duetkan Jokowi dengan Putra Megawati

Jumat, 18 Oktober 2013 – 18:48 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Sebuah situs bernama www.jokowiprananda.com tiba-tiba muncul di dunia maya. Keberadaan situs itu menyulut spekulasi mengenai kemungkinan PDIP menduetkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi dengan putra Megawati Soekarnoputri, Prananda Prabowo pada Pemilu Presiden 2014 mendatang.

Namun, hal ini dibantah oleh Sekretaris Jenderal DPP PDIP Tjahjo Kumolo. Menurutnya, PDIP sama sekali tidak pernah membicarakan kemungkinan tersebut.

BACA JUGA: Perppu MK Memperlihatkan Inkonsistensi SBY

"Sebenarnya tidak ada skenario apa-apa soal Jokowi-Prananda. Partai sebagaimana keputusan rakernas sudah menyerahkan keputusan soal capres dan cawapres PDIP kepada ibu Ketua Umum," ucap Tjahjo saat dihubungi wartawan, Jumat (18/10).

Menurutnya, saat ini PDIP masih tetap fokus mempersiapkan pemenangan pemilu legislatif. Partai banteng moncong putih itu juga tengah mencermati dinamika politik yang ada secara nasional dan gelagat para capres dari parpol lain.

BACA JUGA: Anas Anggap Penahanan Andi Belum Urgent

Mengenai situs misterius tersebut, Tjahjo menegaskan bukan dikelola oleh PDIP. Ia pun tidak tahu mengenai asal usul situs yang memajang foto Jokowi dan Prananda berdampingan di halaman depan itu. "Soal website tersebut juga tidak tahu siapa yang buat," ujarnya.

Sekedar diketahui, situs www.jokowiprananda.com juga memuat tagline "Jalan Perubahan" plus logo inisial "JP". Namun, kini situs tersebut hanya menampilkan halaman kosong. (dil/jpnn)

BACA JUGA: Anas: Saya 1.000 Persen Siap Ditahan

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Klaim Dilindungi LPSK, Nazaruddin Tolak Diperiksa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler