Belum Resmi Mundur, Arifinto Sambangi Konstituen

Rabu, 13 April 2011 – 01:23 WIB

BEKASI - Sudah menyatakan mundur dari keanggotan DPR RI tak membuat Arifinto berhenti menalani aktifitas sebagai politisiKemarin, Arifinto justru sibuk menjalani masa reses dengan mengunjungi wilayah Karawang.

Daerah yang dikenal sebagai lumbung padi itu termasuk dalam Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat VII yang mengantar Arifinto ke Senayan

BACA JUGA: Marzuki Alie Puji Sikap Legowo Arifinto

Saat dihubungi Radar Bekasi (JPNN Group), kemarin, politisi PKS itu mengatakan, dirinya masih melakukan kunjungan kerja untuk kebutuhan masyarakat


“Urusan pengunduran diri itu kan lagi diurus berkasnya di DPP, dan mengajukan ke KPU kemudian diteruskan pada Presiden,” ujarnya singkat saat membuka obrolan jarak jauh.

Bahkan Arifinto dengan percaya diri mengaku masih sibuk

BACA JUGA: Akbar: Masalah di DPR Bermula Dari Rekrutmen Parpol

Alasannya, karena dirinya harus memenuhi pekerjaan yang sudah diagendakan jauh-jauh sebelumnya


“Saat ini masih saya masih sibuk

BACA JUGA: Arifinto Disebut Tak Berbuat Dosa Besar

Saya harus menuntaskan pekerjaan sedikit sambil menunggu keputusan KPU dan PresidenKarena kalau ini tidak dituntaskan nanti beredar lagi kabar, anggota DPR RI korupsi SPJ,” paparnysa sambil tertawa.

Ditambahkan pula, jika sudah tidak lagi menjabat sebagai anggota DPR RI maka Arifinto akan lebih banyak menghabiskan waku bersama keluarga dan kerabat“Yah, mungkin nantinya saya akan lebih banyak berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat saya,” ujarnya sembari mengatakan, dirinya masih akan menjabat sampai dikeluarkannya surat resmi dari Presiden dan KPU

Soal tudingan adanya tekanan sehingga mengundurkan diri, Arifinto menegaskan bahwa tidak ada tekanan dari pihak manapun.  Ia justru meyakini keputusannya untuk mundur itu merupakan jalan terbaik.

“Mundur adalah jalan yang terbaik bagi saya, keluarga, dan partaiJadi buat saya, gak usah malu mundur dari kusri DPR,” tegas pria berjanggut ini.(jie)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Demokrat Tunggu Sikap PKS


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler