Benitez Nilai Napoli Kehilangan Naluri Membunuh

Selasa, 25 Februari 2014 – 19:13 WIB
Rafael Benitez. FOTO: getty images

jpnn.com - NAPLES - Rafael Benitez hanya tersenyum kecut ketika Napoli ditahan imbang Genoa dengan skor 1-1 pada Serie A pekan ke-25 di San Paolo, Selasa (25/2) dini hari WIB. Menurut Benitez, Napoli kehilangan naluri membunuh.

Itu terlihat dari kegagalan para penggawa Napoli memanfaatkan peluang yang didapat sepanjang pertandingan. Pada babak pertama, Napoli setidaknya memiliki tiga peluang emas.

BACA JUGA: Kuzmanovic Jengkel Inter Selalu Telat Start

Sayangnya, tim berjuluk I Partenopei itu hanya bisa mencetak satu gol melalui bomber Gonzalo Higuain pada menit ke-18. Usaha Napoli menambah gol juga selalu gagal. Alih-alih memperbesar keunggulan, Napoli malah kebobolan lewat sepakan Emanuele Calaio saat laga tersisa enam menit.

"Kami seharusnya mencetak dua atau tiga gol pada babak pertama. Kini kami mengerti bahwa kami membutuhkan naluri membunuh secepatnya," terang Benitez pada Sky Sport Italia, Selasa (25/2).

BACA JUGA: Huntelaar tak Sabar Tuntaskan Dendam Pada Madrid

Gara-gara hasil imbang itu, Napoli gagal menipiskan jarak dengan AS Roma. Napoli kini berada di urutan ketiga dengan koleksi 51 angka atau tertinggal enam poin dari Roma. Namun, Roma masih memiliki satu pertandingan di tangan.

"Tim ini sangat baik. Musim juga berjalan bagus meski kami kehilangan sesuatu. Masih ada banyak pertandingan. Jika kami juga bisa bertahan dengan baik, kami seharusnya bisa menang," tegas Benitez. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Dilema Raul Antara Madrid dan Schalke

BACA ARTIKEL LAINNYA... Progres Liverpool Lebih Cepat Dari Bayangan Rodgers


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler