Benzema-Jese-Bale Bikin Ancelotti Pede

Minggu, 09 Februari 2014 – 12:34 WIB
Gareth Bale. Foto: Getty Images

jpnn.com - MADRID- Real Madrid sempat ketar-ketir karena tak bisa menurunkan sang megabintang Cristiano Ronaldo dalam tiga laga La Liga. Pasalnya, Ronaldo sudah menjadi nyawa utama Los Blancos, julukan Madrid di semua ajang.

Namun, ketakutan itu kini mulai terkikis setelah Madrid sukses menjungkalkan Villarreal dengan skor 4-2 di Santiago Bernabeu, Minggu (9/2) dini hari WIB. Absennya Ronaldo ternyata bisa ditutup dengan baik oleh trio Karim Benzema, Jese Rodriguez dan Gareth Bale.

BACA JUGA: Diimbangi Norwich, City Keluhkan Fisik Pemain

Ketiga pemain itulah yang memborong semua gol Los Blancos. Benzema mencetak dua gol masing-masing pada menit ke-25 dan 76. Sementara Bale dan Jese masing-masing menjaringkan gol pada menit ketujuh dan 64.

"Bale benar-benar bagus. Dia mencetak gol dan memberi assist. Jese ada di momen yang hebat. Dia banyak membantu kami. Benzema adalah pemain yang lengkap," terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di laman Marca, Minggu (9/2).

BACA JUGA: Arsenal tak Kehilangan Kepercayaan Diri

Dari tiga pemain itu, Ancelotti tentu puas dengan performa yang ditunjukkan Bale dan Jese. Pasalnya, Bale baru comeback setelah sempat absen dalam tiga pertandingan sebelumnya. Sementara, Jese sukses mencetak lima gol dalam enam laga terakhir.

"Bale tampil hebat. Sedangkan Jese selalu bekerja keras. Semua orang menyukai Jese. Dia bermain sangat baik. Dengan usianya yang masih muda, Jese menunjukkan hal bagus pada semua orang," tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mourinho Sebut Hazard Fantastis

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wenger: Hanya Fans Arsenal Yang Bagus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler