Diimbangi Norwich, City Keluhkan Fisik Pemain

Minggu, 09 Februari 2014 – 11:53 WIB
Manuel Pellegrini. Foto: Getty Images

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester City gagal melesat ke puncak klasemen sementara Premier League. Itu terjadi setelah City hanya bisa bermain imbang melawan Norwich City dengan skor 0-0 di Carrow Road, Minggu (9/2) dini hari WIB.

Hasil itu membuat City melorot ke urutan ketiga klasemen sementara dengan koleksi 54 angka. The Citizens, julukan City tertinggal dua angka dari Chelsea yang melesat ke pucuk klasemen usai menekuk Newcastle United tiga gol tanpa balas.

BACA JUGA: Arsenal tak Kehilangan Kepercayaan Diri

Itu adalah kali kedua secara beruntun City tak bisa mencetak gol. Sebelumnya, The Citizens juga scoreless ketika ditekuk Chelsea, Selasa (4/2) lalu. Jajaran pelatih City pun menjadikan kondisi fisik pemain sebagai kambing hitam hasil imbang itu.

"Dalam dua laga terakhir, saya sangat yakin itu berkaitan dengan kondisi fisik tiga striker kami. Tanpa mencetak gol, Anda tak akan bisa memenangkan pertandingan," terang Manuel Pellegrini, pelatih City di laman Sky Sport, Minggu (9/2).

BACA JUGA: Mourinho Sebut Hazard Fantastis

Dalam laga itu, Manchester Biru, julukan lain City belum bisa menurunkan Sergio Aguero yang masih dibekap cedera betis. Sementara, Alvaro Negredo dan Edin Dzeko juga belum fit 100 persen.

"Dzeko dan Negredo tidak berada dalam kondisi fit. Dzeko mengalami masalah engkel. Sementara Negredo bermasalah dengan bahunya. Namun, mereka tetap memilih bermain dalam kondisi seperti itu," tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Wenger: Hanya Fans Arsenal Yang Bagus

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hajar Bremen, Dortmund Garang Seperti Beruang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler