Berbagi Berkah MyPertamina 2020 Tebar Hadiah Mobil Hingga Emas

Kamis, 30 Januari 2020 – 16:06 WIB
PT Pertamina meluncurkan program Berbagi Berkah MyPertamina 2020. Foto:Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Pertamina meluncurkan program Berbagi Berkah MyPertamina 2020. Program menawarkan hadiah mulai dari mobil mewah hingga emas ke konsumen setia.

‎Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati, mengatakan program ini merupakan pengembangan dari program Berkah Energi Pertamina (BEP) pada 2019.

BACA JUGA: Pasokan CPO Cuma Cukup untuk B50, Bu Dirut Pertamina Dorong Replanting Sawit

Melalui program tersebut Pertamina memberikan apresiasi bagi pelanggan setianya yang menggunaan aplikasi MyPertamina dalam bertransaksi ‎produk Pertamina, yaitu BBM baik subsidi dan nonsubsidi, elpiji nonsubsidi seperti Bright Gas dan elpiji 12 kg, dan Pelumas Fastron, Enduro serta pengguna produk subsidi dari Pertamina.

"Kami berikan apresiasi bagi mereka yang menggunakan MyPertamina untuk transaksinya sebab kita masuk cashless society untuk permudah konsumen beli produk unggulan kami," kata Nicke dalam konferensi pers di Gedung Utama Pertamina, Jakarta Pusat, Kamis (30/1).

BACA JUGA: Siap-Siap, Tarif Tol Dalam Kota Naik per 31 Januari

Direktur Pemasaran Ritel Pertamina Mas'ud Khamid bilang Program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 (BBM) merupakan reward kepada seluruh konsumen Pertamina yang loyal dan senantiasa setia dengan produk-produk Pertamina.

"Kami berharap hadiah ini menjadi magnitude loyalitas konsumen. Ini tahun kedua dan mudah-mudahan dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang dengan acara variatif dan hadiah yang lebih banyak dan lebih menarik lagi," ujar Mas'ud.

BACA JUGA: Isu Mafia Migas Hanya Dipolitisasi, Kinerja Pertamina Bisa Terhambat

Selain itu, program juga bertujuan meningkatkan penggunaan aktif dari aplikasi MyPertamina. Hadiah yang disediakan di antaranya mobil Porsche Boxter, motor BMW, Triumph, sepasang paket umroh, sepasang paket wisata Eropa, dan kiloan emas batangan.

Syarat yang harus dilakukan yaitu mengunduh aplikasi MyPertamina. Setiap pengunduh bisa mengikuti program ini di wilayah Indonesia selama satu tahun.

"Program BBM ini di mulai dari 1 Februari 2020 hingga 15 November 2020. Sementara hadiah akan diundi dalam dua tahapan yakni pada Juni 2020 dan November 2020," ujar Mas'ud.

Selain itu, konsumen wajib berwarga negara Indonesia yang memiliki KTP, melakukan registrasi data lengkap dan memperbarui akun dengan menyertakan foto KTP serta melakukan transaksi di SPBU Pertamina. Nantinya para konsumen akan mendapatkan kupon elektronik BBM 2020 selama periode berlangsung.

Kesempatan menang pun semakin banyak karena tidak hanya hadiah utama saja, tetapi ada hadiah bulanan dan mingguan berupa sepasang paket wisata domestik,‎ motor matic, emas batangan dan Saldo LinkAja.

"Harapannya dengan adanya program ini, brand awareness dan brand equity dapat lebih meningkat serta memperluas jangkauan konsumen Pertamina," jelas Mas'ud. (tan/jpnn)


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler