Berbatov Langsung Pikat Hati Ranieri

Jumat, 14 Februari 2014 – 19:49 WIB

jpnn.com - MONACO - Monaco kini bisa mulai move on dari bomber utama Radamel Falcao yang harus absen hingga akhir musim mendatang. Pasalnya, sang rekrutan anyar Dimitar Berbatov langsung bisa menunjukkan performa hebatnya.

Pemain pinjaman dari Fulham berhasil menjadi pahlawan kemenangan Monaco ketika menekuk Nice dengan sebiji gol tanpa balas pada Piala Prancis, Kamis (13/2). Dalam laga itu, Berbatov mencetak gol pada menit ke-115.

BACA JUGA: Mourinho Sindir Wenger karena Suka Cari Alasan

Kemenangan itu membuat Monaco lolos ke perempat final Piala Prancis. Bagi Monaco, lolos ke babak delapan besar membuka peluang mengakhiri paceklik gelar sejak 23 tahun. Kali terakhir Monaco menjadi juara Piala Prancis ialah pada musim 1991 silam.

“Berbatov sukses mencetak gol. Saya hanya memintanya bermain di antara dua sayap dan dia melakukannya dengan sangat baik,” puji pelatih Monaco, Caludio Ranieri di laman BT Sport, Jumat (14/2).

BACA JUGA: Inter Milan Janji Hancurkan Fiorentina

Bagi Ranieri, kemenangan itu sangat melegakan. Pasalnya, Nice menunjukkan performa hebat sepanjang laga. Nice yang hanya bermain dengan sepuluh pemain sejak babak kedua ternyata tampil Spartan.

“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit. Nice lebih baik dengan sepuluh pemain. Saya membuat banyak perubahan karena kami harus bermain tiga kali pecan ini,” tegas mantan nahkoda Inter Milan itu.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Sritex Solo Berdebu, Laga NBL dan WNBL Indonesia Dibatalkan

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Empat Laga ISL Ditunda Akibat Letusan Gunung Kelud


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler