Berharap Dapat Motivasi Tinggi

Minggu, 20 Juni 2010 – 18:51 WIB
MALANG - Usai libur dua minggu, tim Arema akan kembali mengawali latihan hari Kamis (24/6) depanSingo Edan akan mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan babak 8 besar Piala Indonesia, pertengahan bulan Juli nanti.

Namun, pelatih Arema Robert Alberts, memastikan program latihannya tidak mulai dari nol

BACA JUGA: Peluang Meraih Dua Gelar

Pasalnya, sejak hari Kamis (17/6) lalu, pemain Arema sudah harus menyelesaikan pekerjaan rumah yang telah diberikan sebelum mereka pulang.

PR tersebut adalah program latihan khusus untuk menjaga kondisi pemain selama liburan
Di antaranya berupa dynamic stratching, push up, sit up, jumping, lari selama satu jam, serta intensif training selama satu minggu ini.

Satu hal yang menjadi kekhawatiran Robert adalah kondisi timnya tidak lagi komplit saat memulai latihan nanti

BACA JUGA: Aksi Fun, Matang dan Memukau

Hal itu menyusul karena selama libur pasca laga penutupan kompetisi ISL, Robert mengaku tidak ada komunikasi satu sama lain.

"Ya, kita akan mulai latihan tanggal 24 Juni besok
Tapi saya masih harus melihat pemain, tim pelatih dan staf, apakah mereka masih ada

BACA JUGA: Benar-benar Final Ideal

Terus terang, saya benar-benar tidak tahu apa yang terjadi, karena selama ini tidak ada satu pun yang menghubungi saya," ungkap Robert.

Kebetulan, kontrak pemain Arema masa berakhirnya tidak samaPersoalannya adalah untuk pemain yang masa kontraknya berakhir bulan Juni, seperti halnya Esteban Gullien, yang dipastikan tak lagi bisa memperkuat Arema.

Terlepas dari itu, pemain yang masa kontraknya juga akan segera berakhir pada bulan Juli, tidak bisa tenang pulaMereka tentu ingin mendapatkan kepastian untuk memperkuat tim Arema musim depan, usai tampil di Piala Indonesia.

"Saya harus mengakui bahwa saya memikirkan apa yang akan terjadi nantiTapi setelah libur ini, saya berharap pemain kembali dengan motivasi tinggi untuk bermain sepakbola lagiSaya akan berusaha lakukan yang terbaik untuk persiapkan tim ini tampil di Piala Indonesia," harap Robert, saat dihubungi Malang Post (grup JPNN) via email pribadinya(bua/nug)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Skenario untuk Kaka


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler