Berita Duka, Remaja Putri Tewas Bersimbah Darah

Jumat, 22 Oktober 2021 – 10:01 WIB
Ilustrasi remaja putri tewas. Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Pelarian Alex ke Jambi akhirnya dipatahkan jajaran Unit Pidana Umum (Pidum) dan Team Anti Bandit (Tekab) 134 Satreskrim Polrestabes Palembang.

Alex bersama temannya, Bambang yang masih buron (DPO) telah melakukan aksi begal dan mengakibatkan satu dari dua korbannya tewas.

BACA JUGA: Husnan Tusuk Adik Ipar yang Sedang Tidur di Samping Suaminya

Kedua korban ialah Wahyu dan kekasihnya berinisial YA (14) yang tewas tertusuk senjata tajam milik Bambang.

Kejadian pembegalan itu di Jalan Faqih Usman, Seberang Ulu I, Palembang, tepatnya di depan Kemplang Mang Jun, pada Sabtu (18/9) sekitar pukul 20.30 WIB.

BACA JUGA: Kamu Harus Tahu! 3 Aplikasi Download Lagu YouTube MP3

Tersangka Alex (40) diciduk di tempat persembunyiannya di perbatasan Jambi, pada Rabu (20/10) sekitar pukul 21.00 WIB. Sementara Bambang masih dalam pengejaran.

Di hadapan petugas, Alex mengaku kejadian berawal ketika kedua korban yang sedang mengendarai sepeda motor melintasi tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA: Ratusan Marinir Merangsek ke Pelosok Bogor, Brigjen Achmad: Ini Kekuatan TNI

“Saya langsung memberhentikan motor korban, niat kami hanya untuk minta uang Rp 5 ribu. Namun, saat saya adang, Wahyu yang membonceng YA malah menghindar dan berbelok arah. Saat itulah langsung Bambang melayangkan pisaunya,” ungkap Alex di Mapolrestabes Palembang, Kamis (21/10).

Dia menjelaskan Bambang bukan mau menusuk YA melainkan Wahyu yang sedang membawa sepeda motor.

“Namun, Wahyu yang di depan berhasil mengelak sehingga pisau itu mengenai perempuan itu (YA, red),” katanya.

Kedua pelaku langsung melarikan diri usai melakukan penusukan tersebut, karena mengetahui salah satu korban meninggal dunia.

“Setelah kejadian malam itu, saya pulang ke rumah, Bambang pun pulang. Namun, setelah saya mengetahui korban meninggal dunia dari berita di medsos, saya langsung kabur ke arah Lubuklinggau hingga akhirnya saya ditangkap di perbatasan Jambi,” kata Alex.

Sebelum melakukan pembegalan, kedua pelaku cekcok mulut dengan ketua RT di tempat tinggalnya.

“Sebelum kejadian, kami ribut dengan ketua RT. Lalu kami minum tuak tak jauh dari TKP,” jelas tersangka. (dey/seg/enimekspres)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Informasi Terbaru Soal Video Mesum Pelajar SMAN 1 Lahat, Ada yang Minta Jatah


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler