Berkah Anak Pertama, Parker Bawa Spurs Atasi Mavericks

Kamis, 01 Mei 2014 – 16:52 WIB
Tony Parker (kanan), berebut bola dengan Dirk Nowitzki. Foto Getty images

jpnn.com - SAN ANTONIO- Tony Parker tampil cemerlang untuk membawa San Antonio Spurs memimpin atas Dallas Mavericks dalam babak pertama playoff NBA. Donasi 23 poin dari Parker membantu Spurs menang 109-103 dalam partai kelima di AT&T Center, Kamis (1/5).

Dalam game tersebut, selain Parker, juga tampil apik Tiago Splitter yang mencetak double-double dengan 17 poin dan 12 rebound. Begitu pula Tim Duncan dengan 16 poin, 12 rebound.

BACA JUGA: Tim Thomas-Uber Terbentuk, Ini Kata Rexy

Di kubu Mavs, double-double dibuat Dirk Nowitzki yang mencetak 26 poin, 15 rebound. Monta Ellis mengemas 21 poin dan Vince Carter menjadi topskorer dengan 28 poin.

Dengan kemenangan ini juga, untuk pertama kalinya Spurs leading atas Mavericks setelah dalam 4 partai tak pernah memimpin. Kini, skor 3-2 untuk Spurs dan mereka hanya butuh satu kemenangan lagi untuk maju ke semifinal Wilayah Barat. Pertandingan gim keenam akan dimainkan di Dallas, besok (2/5).

BACA JUGA: Sevilla Ingin Tumpahkan Luka di Kandang Valencia

Di sisi lain, keberhasilan Parker menjadi aktor utama kemenangan Spurs diapresiasi rekannya Tim Duncan. "Dia sangat antusias sebelum pertandingan. Jelas, dia sangat antusiasi memiliki seorang putra di sini dan ingin bertanding dengan sangat fokus bukan hanya untuk putranya namun juga bagus buat kami," kata Duncan seperti dilansir dari ESPN.

Ya, kebahagiaan Parker ganda. Beberapa jam sebelum pertandingan, dia baru saja dikaruniai anak pertamanya bersama tunangannya, Axelle Francine. Parker disebut mondar-mandir di rumah sakit menunggu Josh (nama anaknya) lahir. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Conte Masih tak Percaya Kekalahan di Leg Pertama

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pelatih Lakers Mundur, Magic Johnson Bahagia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler