Conte Masih tak Percaya Kekalahan di Leg Pertama

Kamis, 01 Mei 2014 – 16:00 WIB

jpnn.com - TURIN - Juventus bakal menjalani partai hidup mati ketika menjamu Benfica pada leg kedua babak semifinal Europa League di Juventus Stadium, Jumat (2/5) dini hari WIB.

Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu diwajibkan menang dengan margin minimal 1-0 untuk menembus final.

BACA JUGA: Pelatih Lakers Mundur, Magic Johnson Bahagia

Kemenangan akan membuat peluang Juventus merebut juara semakin besar. Sebab, partai pemungkas nanti akan digeber di Juventus Stadium.

Pelatih Juventus, Antonio Conte berharap, anak asuhnya mampu meminimalisir kesalahan seperti leg pertama lalu.

BACA JUGA: Mourinho Lampaui Rekor Buruk Beenhakker

Ketika itu, Juventus berpeluang mencuri poin di kandang Benfica. Namun, kelengahan barisan pertahanan membuat Juventus kebobolan mendekati akhir pertandingan.

“Kami harus bermain dengan antusiasme tinggi. Fans layak melihat kami menang setelah sebelas tahun melihat tim lain melaju ke final,” terang Conte di laman Football Italia, Kamis (1/5).

BACA JUGA: Kekompakkan Kalahkan Deretan Bintang

Conte juga memastikan anak asuhnya tak akan dilanda ketakutan menghadapi gelombang serangan Benfica. Bagi Conte, takut adalah kata yang tidak ada di dalam kamusnya.

“Saya pikir, Juventus bermain baik melawan Benfica. Mereka tak memiliki banyak peluang. Hasil di leg pertama lalu adalah hal yang salah jika melihat bagaimana kami bermain,” tegas Conte. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sharapova Sedang Dipayungi Konfidensi Tinggi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler