Sevilla Ingin Tumpahkan Luka di Kandang Valencia

Kamis, 01 Mei 2014 – 16:44 WIB

jpnn.com - VALENCIA - Sevilla membawa luka menganga ketika bertandang ke markas Valencia pada leg kedua babak semifinal Europa League di Stadion Mestalla, Jumat (2/5) dini hari WIB. Itu terjadi setelah Sevilla dipermak Athletic Bilbao dengan skor 1-3 pada lanjutan La Liga pekan ke-35 di San Mames akhir pekan lalu. Gara-gara kekalahan itu, peluang Sevilla menembus Liga Champions musim mendatang kian tipis.

Kini, Sevilla ingin menumpahkan luka itu di kandang Valencia. Kebetulan, Sevilla memiliki keuntungan besar karena bisa menekuk Valencia dua gol tanpa balas pada pertandingan pertama lalu.

BACA JUGA: Conte Masih tak Percaya Kekalahan di Leg Pertama

“Laga nanti akan menjadi bukti perkembangan yang kami tunjukkan. Tidak ada waktu untuk menganalisis apa yang salah saat kami melawan Bilbao,” terang pelatih Sevilla, Unai Emery di laman BBC, Kamis (1/5).

Laga itu juga akan mengusik kenangan Emery. Sebab, Emery memang pernah menukangi Kelelawan Mestalla, julukan Valencia pada rentang 2008-2012 lalu. Namun, Emery tak mau menjadikan kenangan itu sebagai alasan mengasihani Valencia.

BACA JUGA: Pelatih Lakers Mundur, Magic Johnson Bahagia

“Itu akan menjadi laga yang berat. Kami akan melakukan apa yang seharusnya dilakukan dengan sedikit lebih baik lagi. Kami harus segera bangkit,” tegas pria berusia 42 tahun itu. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Mourinho Lampaui Rekor Buruk Beenhakker

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kekompakkan Kalahkan Deretan Bintang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler