Berlusconi Janjikan Bintang Baru untuk Milan

Senin, 09 Mei 2011 – 06:52 WIB

SELEBRASI scudetto kemarin dini hari di Olimpico, Roma, juga diwarnai dengan kegalauan beberapa bintang gaek AC MilanSebab, mereka terancam tergusur oleh rencana peremajaan tim yang akan dilakukan klub berjuluk Rossoneri itu.
   
Penggawa gaek seperti Andrea Pirlo, Clarence Seedorf, Massimo Ambrosini, dan Pippo Inzaghi, berpeluang angkat kaki dari San Siro pada pengujung musim ini

BACA JUGA: Pacman Gagal Kanvaskan Mosley

Kebetulan, kontrak mereka akan habis pada Juni nanti dan belum diperpanjang.
   
Selain mereka, masih ada Massimo Oddo, Marek Jankulovski, dan Gianluca Zambrotta yang juga kemungkinan akan dilepas
"Scudetto ini akan menjadi starting point membangun Milan baru," kata Barbara Berlusconi, anggota dewan direksi Milan, seperti dilansir Football Italia.

Putri owner Milan Silvio Berlusconi itu mengisyaratkan Milan akan melakukan perombakan besar-besaran musim depan

BACA JUGA: Pendukung Persisam Pukul Pelatih Persiba

"Kami ingin tim ini fokus pada pemain muda
Skuad ini juga harus kompetitif di Eropa," ujar Barbara.

Pernyataan Barbara sejalan dengan janji Berlusconi yang akan memberikan hadiah khusus bila Milan merebut scudetto

BACA JUGA: Barca Kenakan Kostum Utama

Perdana Menteri Italia itu menjanjikan akan mendatangkan bintang anyar untuk membela Milan.

"Kami melakukan pembelian penting, itu tidak murahAnda tidak bisa memenangkan gelar ranpa mengeluarkan banyak uang," kata Berlusconi"Apakah saya akan membeli bintang lagi musim depan? Ya, saya akan melakukannya untuk suporter," lanjutnya.
   
Sementara itu, Andrea Pirlo dan beberapa pemain gaek Milan sudah mulai merasa bahwa kans mereka bertahan tipis"Saya belum tahu apa yang terjadi nanti, kita lihat saja pada musim depan apakah saya bertahan," kata Pirlo.

Namun, sinyal melepas Pirlo sudah disuarakan Mauro Tassotti, asisten pelatih Milan"Max Allegri menginginkan karakter yang berbedaDia ingin pemain yang lebih mampu menjaga pertahanan," bilang Tassotti.

Sejatinya, Allegri ingin menjajal Pirlo di posisi berbeda dengan yang biasa diperankannyaSebab, Allegri telanjur lebih senang menggunakan tenaga Mark van Bommel atau Gennaro Gattuso di posisi gelandamg bertahan.

Kemudian, di posisi gelandang serang, Seedorf harus bersaing dengan bintang muda Kevin Price Boateng"Kami mengalami musim yang hebat dan biarkan kami menikmatinya duluSoal musim depan kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi," kata Seedorf(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mourinho Puasa Bicara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler