Berlusconi Pertahankan Adriano Galliani

Minggu, 01 Desember 2013 – 21:11 WIB

jpnn.com - MILAN- Keinginan Milanisti atau fans AC Milan melihat perubahan di posisi wakil presiden tim, tampaknya bakal bertepuk sebelah tangan. Adriano Galliani dipastikan bakal bertahan di kursi panas tersebut.

Pasalnya, keinginan Galliani hengkang dari kursi wakil presiden mendapat tentangan dari pemilik Milan, Silvio Berlusconi. Mantan Perdana Menteri Italia itu tak mengijinkan Galliani angkat kaki dari Milan.

BACA JUGA: Bale Hat-Trick, Ancelotti Malah Puji Di Maria

Berlusconi bahkan menjamin kerjasama yang baik antara sang anak Barbara Berlusconi dengan Galliani. Padahal, salah satu penyebab keinginan Galliani mundur adalah masalah pribadi dengan Barbara.

"Hal-hal bagus kembali ke Milan. Adriano Galliani tetap akan di posisinya, seperti pihak-pihak lain di tim ini," terang Berlusconi sebagaimana dilansir laman Milan Channel, Minggu (1/12).

BACA JUGA: Ini Kesan Bale Setelah Cetak Hat-Trick Pertama

Berlusconi bahkan berjanji bakal lebih memperhatikan Milan. Dia menjadikan cuaca sebagai faktor utama ketidakhadirannya di Milanello yang menjadi markas Milan.

"Galliani lebih santai setelah kami makan malam di Arcore. Untuk saya sendiri, saya berjanji akan lebih dekat dengan organisasi dan tim ini," tegas pria yang terjerat kasus penggelapan pajak dan pelecehan seksual tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Marcelo: Bale Belum Selevel Ronaldo

BACA ARTIKEL LAINNYA... KNVB Pertanyakan Cedera RVP


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler