Berlusconi Tak Ingin Jual Milan

Sabtu, 13 April 2013 – 00:06 WIB

jpnn.com - MILAN- AC Milan dipastikan akan tetap menjadi klub milik keluarga Silvio Berlusconi. Dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta Dello Sport, Barbara yang merupakan anak Silvio Berlusconi mengatakan, focus keluarganya kini adalah mengembalikan kejayaan tim tetangga Inter Milan tersebut.

“Milan adalah potongan hati kami. Keluarga Berlusconi tidak akan pernah menjual klub. Ayah saya sudah memberikan pengertian kepada kami,” terang Barbara seperti dilansir Fottball Espana.

BACA JUGA: The Jakmania Dilarang ke Stadion

Meski begitu, keluarga Berlusconi tak menampik jika membutuhkan suntikan dana untuk membangun tim pemegang tujuh gelar juara Liga Champions tersebut. Namun, suntikan dana tersebut bukan berarti bahwa investor bisa mengambil alih semua saham milik Berlusconi.

“Membuat kerjasama untuk menginvestasikan dana adalah satu hal. Sementara menjual klub ke orang lain adalah hal lain. Dan opsi kedua tersebut tidak akan pernah terjadi,” terang Barbara.

BACA JUGA: Bazooka Jepang Tak Mau Remehkan Chris John

Milan memang masih menjadi salah satu dari delapan klub yang profitable di Liga Italia. Namun, kondisi lesu yang dialami sepakbola Italia membuat Milan melakukan kebijakan strategis. Mereka menjual pemain bintang untuk mengurangi pengeluaran tim. Hal itulah yang menarik minat investor timur tengah untuk berinvestasi di Milan.

“Kami menginginkan kas yang sehat. Tujuan utama kami adalah mempertahankan Milan di level tertinggi,” tandas Barbara. (jos/mas/jpnn)

BACA JUGA: Muncen Lawan Barca, Dortmund Bertemu Madrid


BACA ARTIKEL LAINNYA... Sesumbar, Vetyeka Siap Meng-KO Daud Jordan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler