Bersama Mabes Polri, Komix Herbal Berbagi Kurban

Selasa, 21 Agustus 2018 – 23:46 WIB
Penyerahan hewan kurban sapi limosin seberat satu ton. Foto: for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Bintang Toedjoe melalui produk Komix Herbal dan Mabes Polri menggelar penyaluran hewan kurban di Hari Raya Iduladha 2018.

Penyerahan hewan kurban sapi limosin seberat satu ton dilakukan oleh General Manager Marketing PT Bintang Toedjoe Fanny Kurniati kepada Kabag Religi Mabes Polri Kombes Zainuri di Lapangan Bhayangkara, Kebayoran Baru Jakarta, Selasa (21/8).

BACA JUGA: 9 Hewan Kurban Teridikasi Terserang Penyakit

“Ini langkah kami membangun kebersamaan dan saling berbagi. Oleh sebab itu, tema kurban tahun ini adalah Satu Kebaikan, Sejuta Berkah,” kata Fanny.

Kombes Zainuri memberikan apresiasi atas langkah Komix Herbal PT Bintang Toedjoe. "Kami ucapkan terima kasih pada PT Bintang Toedjoe atas perhatiannya membantu orang-orang yang ada di bawah binaan Mabes Polri. Ini bukti kerja sama kami dalam rangka menyejahterakan masyarakat bawah,” ujar Zainuri.

BACA JUGA: Eks Danjen Kopassus Berharap Polri Makin Dicintai Rakyat

Hewan kurban tersebut nantinya akan dibagikan kepada anak yatim piatu di sekitar komplek Polri yang ada di sekitar Jakarta, Bogor dan Depok.

“Ada tempat-tempat kerjasama sosial kami untuk membatu masyarakat yang membutuhkan,” lanjutnya.

BACA JUGA: Temuan Polri soal Pawai Bocah TK Bercadar di Probolinggo

Mabes Polri berharap, kerja sama dengan Komix Herbal ini tidak berhenti sampai di sini. “Ke depan bisa bekerja sama untuk saling menyejahterakan masyarakat bawah secara bersama-sama,” tutur Zainuri. (adk/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Waspada Cacing Hati di Hewan Kurban


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler