Bersama Panglima TNI, Sekjen MDHW Menghadap KH Ma'ruf Amin

Jumat, 16 Februari 2018 – 22:21 WIB
Sekretaris Jenderal PB MDHW Hery Haryanto Azumi, Ketua Dewan Pembina MDHW KH Ma'ruf Amin, dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di Jakarta, Kamis (15/2). Foto: MDHW

jpnn.com, JAKARTA - Majelis Dzikir Hubbul Wathon (MDHW) terus mematangkan persiapan menyambut rapat kerja nasional (rakernas) di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, 21-23 Februari mendatang.

Semua pengurus majelis binaan Presiden Joko Widodo itu terlihat sangat kompak menyambut rakernas.

BACA JUGA: Pesan Penting Moeldoko untuk Panglima TNI Marsekal Hadi

Semua bergerak demi kesuksesan acara bergengsi itu. Sekretaris Jenderal PB MDHW Hery Haryanto Azumi mengatakan, persiapan rakernas sudah hampir kelar.

"Kami mengapresiasi kerja keras tim panitia rakernas sehingga persiapan berjalan sesuai rencana," kata Hery di hadapan Ketua Dewan Pembina MDHW KH Ma'ruf Amin dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di Jakarta, Kamis (15/2/2018).

BACA JUGA: Sekjen MDHW: Setop Polarisasi Berbasis Agama!

Hery dan beberapa anggota panitia Rakernas I MDHW memang sengaja bertandang ke kediaman Kiau Ma'ruf.

BACA JUGA: Konsen Pecahkan Persoalan Bangsa, TGB Apresiasi MDHW

Menurut pria asal Trenggalek, Jawa Timur, ity semua petinggi MDHW, termasuk panglima TNI berhak mengetahui progres persiapan rakernas yang akan dihadiri oleh Presiden Jokowi.

"Kami sengaja datang ke sini untuk melaporkan pada Ketua Dewan Pembina (Kiai Ma'ruf Amin). Alhamdulillah, beliau senang dengan apa yang kami laporkan," tutur Hery.

Jajaran pengurus MDHW tak sekadar melaporkan progres persiapan rakernas.

Mereka juga berdikusi bersama panglima TNI terkait masalah kebangsaan.

Hery menambahkan, Rakernas I akan diikuti oleh pengurus wilayah dan cabang MDHW di seluruh penjuru nusantara.

Untuk itu, Hery berharap semua jajaran tim panitia maksimal dalam menjalankan tugas masing-masing.

"Setiap wilayah dan cabang MDHW telah siap meramaikan acara Rakernas I. Mereka sangat antusias. Karena itu, tim panitia harus maksimal mempersiapkan agenda besar ini, ” ungkap Hery.

Selain membahas program kerja, Rakernas I MDHW juga akan menyoroti isu-isu aktual di masyarakat. Terutama isu yang bisa memecah belah persatuan bangsa.

Sebagaimana diketahui, MDHW memiliki misi turut menyelesaikan persoalan-persoalan masyarakat dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Tak hanya itu, MDHW juga bertekad menyatukan elemen-elemen bangsa.

"Rakernas I nanti kami akan menawarkan berbagai gagasan yang dapat menjadi solusi atas persoalan bangsa. Misalnya, gagasan membangun orde nasional," kata Hery. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Konsisten Pecahkan Masalah Bangsa, MDHW Dipuji Gubernur NTB


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler