Berubah Pikiran, Agger Ingin Bertahan di Liverpool

Rabu, 13 November 2013 – 12:48 WIB

jpnn.com - LIVERPOOL - Daniel Agger girang tak kepalang ketika diturunkan dalam skuad utama Liverpool saat membekuk Fulham empat gol tanpa balas akhir pekan lalu. Penantian panjang Agger untuk menghuni starting eleven Liverpool pun berakhir.

Itu adalah penampilan pertamanya setelah dicadangkan sebulan terakhir. Nah, kepercayaan itu rupanya membuat Agger berubah pikiran. Bek asal Denmark itu ingin bertahan di Liverpool.

BACA JUGA: Lehmann: Premier League Kian Lemah

Sebelumnya, pemain asal Denmark tersebut mengancam bakal meninggalkan The Reds. Alasannya, pelatih Brendan Rodgers tak memasukannya ke skema inti. Selama ini, Rogdegrs lebih senang memainkan tiga bek di jantung pertahanan Liverpool.

"Saya lebih berkualitas untuk menjadi pemain inti. Saya harus selalu menjadi pemain utama. Saya ingin terus bermain di setiap pertandingan," terang Agger sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (13/11).

BACA JUGA: Zanetti Menanti Perpanjangan Kontrak Inter Milan

Bek sangar berusia 28 tahun tersebut juga mengaku bakal bekerja ekstrakeras untuk mendapatkan tempat utama di Liverpool. Agger tak ingin berkeluh kesah lagi. Meski, dia mengaku masih merasa kesulitan dengan skema yang diterapkan Rodgers.

"Anda perlu menangkap peluang. Saya tahu saya ada di tim ini. Selama saya mampu, saya akan melakukan apapun untuk tetap ada di tim. Saya merasa cukup bagus. Pelatih bisa menurunkan saya," tegas Agger. (jos/jpnn)

BACA JUGA: City Siap Bajak Handanovic Rp309 M

BACA ARTIKEL LAINNYA... City Siap Bajak Handanovic Rp 309 M


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler