Berzikir, Cara MPR Mensyukuri Ulang Tahun Ke-72

Selasa, 29 Agustus 2017 – 21:45 WIB
Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Pimpinan Majelis Dzikir Nurul Musthofa Habib Abdullah bin Ja'far Assegaf pada acara MPR Berdzikir di gedung Nusantara IV, kompleks parlemen, Selasa (29/8). Foto: Humas MPR

jpnn.com, JAKARTA - Hari Ulang Tahun ke-72 Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) diperingati dengan dzikir oleh Pimpinan MPR bersama Habib Abdullah bin Ja'far Assegaf pimpinan Majelis Dzikir Nurul Musthofa.

Acara dilaksanakan di Nusantara IV MPR dan dihadiri ribuan jamaah Majelis Dzikir Nurul Musthofa yang datang dari seluruh Indonesia, Selasa (29/8).

BACA JUGA: Universitas Katolik Parahyangan Juara Debat Konstitusi MPR Tahun 2017

Ketua MPR Zulkifli Hasan menyampaikan acara MPR Berdzikir ini merupakan cara untuk mensyukuri usia ke-72 dengan hikmat.

"Di acara MPR Berdzikir ini kami juga mohon doa dari para ulama dan masyarakat semoga MPR senantiasa amanah dalam pengabdian untuk bangsa dan negara,” kata Zulkifli yang didampingi

BACA JUGA: Sekjen MPR Ma’ruf Cahyono Dianugerahi Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Wakil Ketua MPR EE Mangindaan, Mahyudin, Hidayat Nur Wahid dan Sesjen MPR Ma'ruf Cahyono.

Pimpinan Majelis Dzikir Nurul Musthofa Habib Abdullah bin Ja'far Assegaf mengucapkan terima kasih sekaligus apresiasi kepada Zulkifli Hasan untuk acara MPR Berdzikir.

BACA JUGA: Ketua MPR Gelar Pengajian Bersama Alumni Salman ITB

"Ada dua golongan yang harus saling mendukung untuk memajukan agama, bangsa dan negara yakni Ulama dan Umara. Mari mendoakan semoga Pimpinan dan Anggota MPR amanah dan berkah dalam tugas," tutupnya.(adv/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Prof Jimly Puji Kegiatan Constitutional Drafting MPR


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
MPR  

Terpopuler