Besok, KPK Periksa Jennifer Dunn

Kamis, 13 Februari 2014 – 20:33 WIB
Mobil Jennifer Dunn yang disita oleh KPK. FOTO: Ricardo. JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan melakukan pemeriksaan terhadap Jennifer Dunn. Rencananya artis dan salah satu model majalah laki-laki dewasa itu diperiksa Jumat (14/2) besok.

"Iya besok diperiksa. Barusan saya sudah cek (ke penyidik)," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi SP di KPK, Jakarta, Kamis (13/2).

BACA JUGA: Ibu-Ibu Pengajian Buat Kostum Khusus untuk Dahlan Iskan

Johan mengatakan, KPK perlu mengklarifikasi Jennifer soal penyitaan mobil Toyota Vellfire bernomor polisi B 510 JDC di Jalan Bangka, Jakarta Selatan. "Akan dilakukan klarifikasi," ucapnya.

Seperti diberitakan, penyitaan mobil Toyota Vellfire dari rumah Jennifer dilakukan terkait dengan dugaan tindak pidana pencucian uang yang menjerat Wawan. Mobil tersebut sudah berada di KPK. Surat tanda nomor kendaraan Toyota Vellfire itu atas nama Jennifer.

BACA JUGA: Soal Busway Karatan, Marzuki Nilai Jokowi Lempar Tanggung Jawab

Jennifer merupakan artis yang pernah membintangi sinetron dan iklan di layar kaca. Artis kelahiran 10 Oktober 1989 itu juga diketahui pernah terjerat kasus narkotika dan obat-obatan. Hal itu membuat dirinya berurusan dengan pihak kepolisian dan meringkuk di dalam penjara. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Jelang Pemilu, Momen Tepat KPK Usut Dugaan Korupsi Dana Haji

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pencucian Uang Wawan, KPK Geledah Sejumlah Tempat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler