Ibu-Ibu Pengajian Buat Kostum Khusus untuk Dahlan Iskan

Kamis, 13 Februari 2014 – 20:16 WIB
Ribuan ibu-ibu yang menggunakan kostum lucu untuk mendukung Dahlan Iskan menjadi Presiden RI. FOTO: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Puluhan ribu relawan Demi Indonesia (DI) punya cara tersendiri untuk menunjukan keseriusannya mendukung Dahlan Iskan menjadi Presiden 2014. Mereka datang ke acara Debat Bernegara Capres Peserta Konvensi Partai Demokrat di Grand City Surabaya. Banyak dari mereka yang menggunakan kaos ataupun atribut bertuliskan Dahlan Iskan. Bahkan ada pula yang mendesain kostum sendiri khusus untuk mendukung Dahlan.

Seperti yang dilakukan oleh ibu-ibu perkumpulan pengajian dari Pacar Keling Tambaksari, Surabaya ini, mereka memanfaatkan plastik dan botol bekas warna warni untuk membuat kostum. Barang bekas itu mereka sulap menjadi bunga dan berbagai hiasan. Meski usia mereka tak lagi muda, tapi mereka tetap semangat memberikan dukungan untuk Dahlan.

BACA JUGA: Soal Busway Karatan, Marzuki Nilai Jokowi Lempar Tanggung Jawab

Mereka punya alasan tersendiri mengapa mendukung Dahlan untuk menjadi presiden. Mereka yakin pria asal Magetan itu dapat membawa perubahan dalam mensejahteraan masyarakat.

"Kami lihat kinerjanya Pak Dahlan, mulai jadi wartawan sampai sekarang jadi menteri orangnya low profile, memperhatikan orang bawah. Saya pengen dia jadi presiden," harap Daryanti di Grand City, Surabaya, Kamis (13/2).

BACA JUGA: Jelang Pemilu, Momen Tepat KPK Usut Dugaan Korupsi Dana Haji

Karenanya Perempuan berusia 61 ini berharap Dahlan bisa lolos sampai nanti menjadi presiden.

Hal sama juga diutarakan Nurulyakin, perempuan berusia 47 tahun ini sangat bersemangat memberikan dukungan untuk Dahlan. Dengan gaya kemayunya, Nurul menyemangati temannya yang lain untuk memberikan dukungan pada Dahlan.

BACA JUGA: Pencucian Uang Wawan, KPK Geledah Sejumlah Tempat

"Dukung Pak Dahlan," serunya sembari memegang spanduk kecil wajah Dahlan bertuliskan RI 1. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PWI Surabaya Dukung Dahlan Iskan Jadi Presiden


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler