Blanc: PSG Bukan Hanya Ibrahimovic

Selasa, 18 Februari 2014 – 15:02 WIB
Zlatan Ibrahimovic. FOTO: getty images

jpnn.com - PARIS - Bayer Leverkusen diyakini bakal menaruh perhatian besar pada bomber Paris Saint Germain, Zlatan Ibrahimovic ketika kedua tim bentrok pada babak 16 besar Liga Champions di BayArena, Rabu (19/2) dini hari WIB.

Hal itu memang tak berlebihan. Pasalnya, pemain berjuluk Ibracadabra itu memang tengah on fire di Liga Champions musim ini. Ibra, sapaan karib Ibrahimovic sudah mengemas delapan gol sejauh ini.

BACA JUGA: Manchester City Bukan Miniatur Barcelona

Namun, pelatih PSG, Laurent Blanc menilai Leverkusen melakukan blunder ketika hanya berkonsentrasi mematikan Ibrahimovic. Pasalnya, PSG memiliki banyak pemain yang bisa memberikan ancaman.

"Leverkusen akan sangat fokus pada Ibrahimovic. Namun, kami memiliki banyak pemain yang juga bisa mencetak gol," terang Blanc sebagaimana dilansir laman L'Equipe, Selasa (18/2).

BACA JUGA: Lawan City, Barca Harus Jawab Kritik

Blanc menambahkan, para pemain PSG sangat antusias menyambut laga kontra Leverkusen. Para penggawa PSG kini memiliki misi mendapatkan hasil lebih baik di Liga Champions. Musim lalu, PSG hanya bisa bertahan hingga fase delapan besar.

"Anda bisa merasakan nuansa Liga Champions di dalam tim ini. Mereka semua tak sabar untuk segera bertanding. Saya merasakan pentingnya pertandingan ini untuk semua anggota tim," tegas Blanc. (jos/jpnn)

BACA JUGA: PSG Keder Hadapi Postur Pemain Leverkusen

BACA ARTIKEL LAINNYA... Russell Westbrook Comeback Lawan Heat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler