PSG Keder Hadapi Postur Pemain Leverkusen

Selasa, 18 Februari 2014 – 13:48 WIB
Bintang PSG Zlatan Ibrahimovic. FOTO: getty images

jpnn.com - LEVERKUSEN - Paris Saint Germain sebenarnya memiliki keuntungan besar ketika menyambangi Bayer Leverkusen pada babak 16 besar liga Champions di BayArena, Rabu (19/2) dini hari WIB.

Pasalnya, PSG memiliki istirahat yang lebih panjang dibanding Leverkusen. PSG melakoni laga domestik pada Jumat, sementara Leverkusen berjibaku di Bundesliga sehari berselang.

BACA JUGA: Russell Westbrook Comeback Lawan Heat

Selain itu, PSG juga sukses memetik kemenangan di laga terakhir Ligue 1. Itu berbanding terbalik dengan Leverkusen yang dipaksa mengakui ketangguhan Schalke 04 di Bundeliga. Namun, PSG ternyata memiliki

ketakutan tersendiri ketika bentrok kontra Leverkusen.

BACA JUGA: Guardiola Sangat Menghormati Wenger

"Leverkusen adalah tim yang sangat atletis. Jadi kami harus berhati-hati dengan tendangan bebas dan sepak pojok mereka. Sebab, mereka sangat berbahaya karena pemain kami lebih kecil," terang pelatih PSG, Laurent Blanc di laman L'Equipe, Selasa (18/2).

Selain itu, Blanc juga sangat mewaspadai counter attack alias serangan balik Leverkusen. Blanc mengatakan, Leverkusen akan membiarkan PSG menguasai bola, namun akhirnya melakukan serangan balik dengan cepat.

BACA JUGA: Barca Bukan Terbaik, Mourinho Jagokan City

"Leverkusen sangat berbahaya ketika melakukan serangan balik. Jadi, ketika kami kehilangan bola, kami harus kembali ke area pertahanan kami dengan sangat cepat," tegas Blanc. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kobe Mulai Lupakan Playoff NBA


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler