Lawan City, Barca Harus Jawab Kritik

Selasa, 18 Februari 2014 – 14:43 WIB

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona banjir kritikan dalam beberapa waktu terakhir. Bukan hanya karena dianggap menurun, Barcelona juga dikritik seiring pemalsuan kontrak yang dilakukan mantan presiden Sandro Rosell.

Puncaknya ialah ketika Barcelona ditekuk Valencia dengan skor 2-3 di Nou Camp. Kekalahan itu langsung membuat para penggawa Blaugrana, julukan Barcelona banjir cibiran.

BACA JUGA: PSG Keder Hadapi Postur Pemain Leverkusen

Namun, Barcelona memiliki kesempatan untuk membungkam semua kritikan itu. Caranya ialah dengan menekuk Manchester City pada babak 16 besar Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (19/2) dini hari WIB.

"Kami tahu dalam enam bulan terakhir ada banyak hal yang tak bisa dikendalikan. Apa yang bisa kami lakukan dalam pertandingan nanti adalah menunjukkan diri sebagai tim terbaik melawan City," terang bek Barcelona, Gerard Pique di laman Marca, Selasa (18/2).

BACA JUGA: Russell Westbrook Comeback Lawan Heat

Barcelona juga mengusung misi mengembalikan nama besarnya di Liga Champions. Sejak menjuarai Liga Champions musim 2011, Barcelona sudah dua kali tersingkir pada babak semifinal.

"Mungkin tim lain tak lagi takut dengan kami. Namun, saya pikir mereka masih menghormati kami. Kami masih memiliki pemain yang sukses menjuarai Piala Dunia dan Liga Champions," tegas Pique. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Guardiola Sangat Menghormati Wenger

BACA ARTIKEL LAINNYA... Barca Bukan Terbaik, Mourinho Jagokan City


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler