Blazers Hentikan Rekor Pacers

Selasa, 03 Desember 2013 – 13:51 WIB

jpnn.com - PORTLAND- Start hebat Indiana Pacers di NBA musim 2013/2014 akhirnya berakhir. Itu terjadi setelah Pacers dipaksa mengakui ketangguhan tuan rumah Portland Trail Blazers dengan skor tipis 102-106 dalam laga yang dilangsungkan di Moda Center, Portland, Selasa (3/12) WIB.

Kekalahan tersebut bukan hanya menghentikan start hebat sepanjang sejarah Pacers. Hasil minor itu juga mengakhiri streak tujuh kemenangan yang sebelumnya dibukukan Paul George dkk di awal musim ini.

BACA JUGA: Kostum Tandang Dinilai Bikin Barcelona Sial

Itu merupakan kekalahan kedua yang diterima Pacers musim ini. Dengan kekalahan itu, Pacers kini membukukan rekor 16-2. Performa impresif George yang mencetak 43 poin dan tiga rebound pun seolah taka da artinya bagi Pacers.

Para pemain Pacers benar-benar dibuat kerepotan menghadapi maneuver-manuver yang dilakukan penggawa Blazers. Terutama aksi-aksi yang dilakukan power forward LaMarcus Aldridge dan point guard Damian Lillard.

BACA JUGA: Casillas Kandidat FIFA Team of The Year

Dalam pertandingan tersebut, Aldrdge tampil perkasa setelah membukukan double double dengan 28 poin dan sepuluh rebound. Lillard juga tak kalah ciamik dengan mendonasikan 26 poin dan enam rebound.

Kemenangan tersebut merupakan yang ketujuh bagi Blazers dalam delapan pertandingan kandang musim ini. Blazers juga sudah mencatat 13 kemenangan dalam 14 pertandingan terakhir. Kini, Blazers memiliki rekor 15-3. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Dortmund Dibayangi Badai Cedera

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ronaldinho Manfaatkan Hubungan Baik Dengan Scolari


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler