Ronaldinho Manfaatkan Hubungan Baik Dengan Scolari

Selasa, 03 Desember 2013 – 13:12 WIB

jpnn.com - SAO PAULO- Bermain di Piala Dunia menjadi impian bagi semua pesepakbola. Apalagi ketika Piala Dunia digelar di negara sendiri. Itu pula yang kini menjadi target gelandang veteran Brazil, Ronaldinho.

Pemain Atletico Miniero tersebut masih menyimpan ambisi tampil di Piala Dunia 2014 yang akan dilangsungkan di Brazil. Meski sudah berusia 33 tahun, Ronaldinho mengaku masih bisa bersaing dengan pemain lain.

BACA JUGA: Mourinho Minta Pemain Chelsea Lebih Tanggung Jawab

Mantan bintang Barcelona tersebut juga bakal memanfaatkan hubungan baik dengan pelatih Luiz Felipe Scolari untuk menembus skuad utama Brazil. Keduanya pernah berkolaborasi ketika mengantarkan Brazil menjadi juara di Piala Dunia 2002 silam.

“Sangat menyenangkan bisa kembali memperkuat timnas. Saya dan Scolari memiliki hubungan yang sangat baik. Saya selalu bekerja keras untuk terus tumbuh. Jika ada kesempatan tampil di Piala Dunia, saya akan sangat siap,” terang Ronaldinho di laman resmi FIFA, Selasa (3/12).

BACA JUGA: Muenchen Ikat Alaba Hingga 2018

Namun, ambisi Ronaldinho sepertinya bakal sangat sulit tercapai. Meski mengaku memiliki hubungan yang baik, Ronaldinho mulai tak dilirik Scolari. Kali terakhir Ronaldinho dipanggil ialah ketika Brazil melakoni uji coba kontra Chili pada April silam.

“Tapi Scolari merupakan orang yang sangat lugas. Dia selalu terbuka dengan saya. Saya tahu masih ada peluang untuk semua pemain yang bisa menunjukkan performa baik. Tujuan saya adalah untuk mencapai performa terbaik,” tegas Ronaldinho. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lawan Kopenhagen, Ronaldo Siap Diturunkan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cedera Lutut, Pirlo Absen Sebulan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler