Dortmund Dibayangi Badai Cedera

Selasa, 03 Desember 2013 – 13:23 WIB

jpnn.com - DORTMUND- Intensitas pertandingan yang sangat padat membuat Borussia Dortmund mulai diterpa badai cedera. Sejumlah penggawa Dortmund dikabarkan tengah mengalami cedera. Di antaranya ialah Robert Lewandowski, Sven Bender, Nuri Sahin dan Jakub Blaszczykowski.

Selain itu, gelandang andalan Marco Reus juga terkapar cedera. Para pemain itu diprediksi tak akan bermain ketika Dortmund menjalani laga DFB Pokal kontra Saarbrucken, Rabu (4/12) besok.

BACA JUGA: Ronaldinho Manfaatkan Hubungan Baik Dengan Scolari

“Reus tidak akan fit dalam pertandingan tersebut. Selain itu, ada beberapa pemain yang terus kami pikirkan. Masih ada pertanyaan mengenai kondisi Bender, Sahin serta Lewandowski,” terang pelatih Dortmund, Jurgen Klopp di laman Bild, Selasa (3/12).

Kondisi para pemain inti tersebut menambah panjang penderitaan Dortmund. Sebelumnya, seteru abadi Bayern Muenchen tersebut sudah kehilangan Mats Hummels, Neven Subotic, Ilkay Gundogan dan Marcel Schmelzer.

BACA JUGA: Mourinho Minta Pemain Chelsea Lebih Tanggung Jawab

Namun, Dortmund bisa memainkan bek kiri Erik Durm yang bakal diplot untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Schmelzer. Klopp menganggap badai cedera tersebut bakal membuat laga kontra Saarbrucken menjadi lebih menarik.

“Erick Durm masih memiliki sedikit masalah di punggung dan bahu. Namun, kami tak khawatir. Kami cukup sabar dengan banyaknya cedera ini. Dengan cedera ini, pertandingan akan menjadi sebuah kontes,” ujar pelatih berusia 46 tahun tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Muenchen Ikat Alaba Hingga 2018

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lawan Kopenhagen, Ronaldo Siap Diturunkan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler