BNI Usung Konsep Life Partner

Minggu, 24 November 2013 – 22:21 WIB
BNI usung konsep life partner. Foto: FAJAR/JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) memiliki cara tersendiri untuk menggaet nasabah di Makassar. Mereka mengusung konsep life partner (teman hidup) untuk semua produk-produknya.

Itu diungkapkan CEO Bank BNI Wilayah Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Mucharom saat pengundian REI Vaganza di Mall Ratu Indah, Sabtu, 23 November, kemarin. Menurutnya, produk-produk BNI telah masuk di setiap lini kehidupan nasabahnya.

BACA JUGA: PT Pos Bertransformasi ke Pospay

"Mulai dari lahir hingga ke liang lahat, kita sudah ada produk yang menjamin mereka," kata Mucharom seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Minggu (24/11).

Dia mengatakan, untuk anak-anak BNI sudah menyediakan BNI Taplus Anak. Produk ini dapat membantu anak untuk mulai belajar mandiri mengelola keuangannya.

BACA JUGA: AirAsia Ikut Sponsori Acara Bali Beach Run 2013

Selain itu ada uga BNI Tapenas dan Taplus Muda. Produk ini untuk mereka yang sudah akan masuk usia dewasa. "Kita juga sediakan BNI untuk para pebisnis dan sejumlah produk BNI untuk para eksekutif," jelas dia.

Khusus di Makassar, BNI telah membangun sejumlah fasilitas perbankan yang memudahkan para nasabahnya. Saat ini, sudah tersebar 20 outlet kantor cabang dan cabang pembantu di Makassar. Ada juga outlet yang tetap terbuka saat akhir pekan.

BACA JUGA: Ajukan Permohonan Agar Bisa Beroperasi di Halim

"Outlet ini bernama outlet week end banking. Sudah ada beberapa yang beroperasi saat hari libur," jelas dia. Untuk mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM), BNI sudah memiliki 190 mesin ATM. Akhir 2014, pihak BNI menargetkan akan memiliki 350 mesin ATM.

"Kita juga akan siapkan ATM setoran tunai. Nanti ATM bukan hanya untuk menarik uang. Tapi juga untuk menabung," jelas dia. Pihak BNI melakukan undian delapan unit mobil Toyota Avanza. Hanya saja, dari delapan undian itu, tidak ada warga Makassar yang mendapat undian. (eka/abg)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bakrie Bangun Pembangkit Listrik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler