Boban Ragukan Milan Bisa Tampil di Liga Champions Musim Depan

Senin, 23 Desember 2013 – 15:21 WIB
Zvonimir Boban. Foto: nacional.hr


MILAN - Kian banyak pihak yang meragukan kans AC Milan lolos ke Liga Champions musim mendatang. Salah satunya ialah legenda Milan, Zvonimir Boban. Pria asal Kroasia itu menilai Milan tak punya kapasitas lolos ke Liga Champions.

Menurut Boban, Milan tampil sangat buruk sepanjang musim ini. Penampilan terburuk Milan terjadi ketika ditekuk Inter Milan dengan skor 0-1 di San Siro, Senin (23/12) dini hari. Bagi Boban, penampilan Milan dalam laga itu adalah yang terburuk dalam 27 tahun.

BACA JUGA: Ahsan/Hendra Pertama, Tommy Peringkat Ketiga Dunia

“Saya tak yakin Milan akan finish tiga besar musim ini. Mereka tak bermain baik. Musim lalu, Milan tampil baik meskipun akhirnya tak mendapat poin. Saat ini Anda tak melihatnya lagi,” terang Boban di laman Sky Sport, Senin (23/12).

Secara khusus, pria yang membela Milan dalam rentang 1991-2001 tersebut juga mengkritik pelatih Massimiliano Allegri. Menurut Boban, Allegri tak bisa menghadirkan kreativitas bagi Rossoneri, julukan Milan.

BACA JUGA: Honda Ancam Mundur Dari MotoGP

Serentetan hasil buruk itu membuat masa depan Allegri bersama Milan di ujung tanduk. Allegri disebut-sebut bakal didepak akhir musim nanti. Beberapa nama sudah muncul ke permukaan. Salah satunya ialah Clarence Seedorf. Namun, Boban tak sepakat Seedorf menahkodai Milan.

“Saya berharap yang terbaik untuk Milan dan Seedorf. Dia belum menjadi pelatih Milan. Saya pikir, Seedorf memang belum siap untuk menjadi pelatih Milan,” tegas Boban. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Raptors Beri Thunder Kekalahan Kandang Pertama

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chelsea Siap Beri Arsenal Hat-Trick Kekalahan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler